SPECIAL FOR MY READERS!

3.8K 340 125
                                    

Hai, malam semuanya 😳😳

Sejauh ini, makasih udah bergabung dan masuk ke dalam dunia imajinasi kuu :') i'm so happy!!

Makasih yg dari awal ngikutin cerita aku, atau mungkin semua cerita akuuu :( aku seneng banget, akhirnya pencapaian aku di wattpad dengan cerita" yg mungkin gak ada faedahnya ini, n finally 10K dari kalian semua yg membaca ini, aku seneng bgt!

Karna dukungan dan semangat kalian dan comment" kalian entah itu kritik atau saran dan semangat. Aku bisa nulis cerita yg emang udah 2 aku selesaiin.

Menurut ku, 10k vote emang gak sedikit, mulai dari awal sampe sekarang rasanya capek, begadang, cuma mikirin buat cerita nya gimana selanjutnya, supaya dapat ide yg bagus, dan mood yg bagus, lelahnya up terus :") semua terbayar, dengan semua ini.

Once again, thank you for my readers!! Luv uu ♥️♥️

Dan, aku cuma mau sampein. Kalo aku bakalan Hiatus selama 1mingguan karna UAS, teman-teman.

Aku harap, dengan aku up banyak ke kalian dari waktu itu sampe nanti mungkin Jumat atau Sabtu. Temen-temen bisa ngertiin yaa :)

Doain yaa, semoga hasilnya bagus! Dan gak mengecewakan, dan aku bisa balik ke dunia wattpad dengan happy seperti kalian yg membaca cerita ku (uhuk!)

FOR MY READERS!

TULIS KELUH MU BACA CERITA INI!

APA YANG BIKIN KALIAN SAMPE SEKARANG BACA CERITA INI?

HARAPAN KALIAN BUAT TAMATIN CERITA INI?

APA YANG PENGEN KALIAN SAMPEIN BUAT:
JISOO?
JIN?
JOON?
SUGA?
SEOK?
JIM?
TAE?
KOOK?

Udah segitu aja cuap-cuap ku buat kalian. Maaf kalo sejauh ini aku ada banyak typo, atau update gak tentu. Karna aku emang gak bikin jadwal update :')

BONUS.

SPECIAL FOR MY READERS!
10K VOTE FOR MY STORY!
SEMOGA SUKA SAMA POSTER NYAA! INI BUKAN POSTER BUAT GANTI SAMPUL KOK :)
Babayy 🌹
Night,
Shivrann.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang