Vote comment 💞🙏
Kaget gak tiba" update? Eh iya, banyak bgt yg minta update :') iya deh aku up sekali aja, ini hari pertama aku UAS. Yaa lumayan lah, lumayan susah wkwkwk :')
Cukup satu hari ini aja kok, padahal kan aku yg bilang mau Hiatus eh, tiba-tiba aku juga kngen kalian *paansihthor!
Awas sampe siders nih, aku udah update tiba-tiba buat kalian yg kangen.
----
"Kenapa mesti ngurusin orang lain yang gak peduli, kamu sedangkan kita semua sayang kamu Jis?"
-With Seven Handsome Brother-
•••
Happy reading!Malamnya..
Jisoo, terus masih memegangi pipinya yang ditampar Sowon. Rasanya, ia sangat bersalah dan menyesal sudah membuat teman terbaiknya itu kecewa. Yaa, Jisoo kecewa sudah membuat Sowon jadi membencinya.
Tapi, ia masih bingung darimana bisa Sowon bisa tahu jika Jisoo bukan anak kandung keluarga Perwira? Itulah yang dipikirkan Jisoo.
"Jiss!" Panggil, Namjoon membuat Jisoo menoleh.
"Eoh? Bang Nam, kirain siapa. Kenapa?" Wajah kusut Jisoo masih bisa Namjoon lihat.
Yaa, Namjoon tahu alasan kenapa Jisoo menangis.
"Masih mikirin kejadian tadi, dek? Udah, Abang yakin Jin baik-baik aja. Dia itu, kakak paling kuat kamu juga jangan sedih, nanti dia ngerasa bersalah sama kamu" Jisoo berusaha tersenyum walah itu susah.
"Yaudah, kebawah yuk. Tadi, Jimin masak popcorn katanya mau nonton bareng-bareng. Udah lama, gak ngumpul bareng" Ajak Namjoon sambil mengulurkan tangannya pada Jisoo.
Ia mengangguk. "Iyaa Bang" Jisoo pun menerima uluran tangannya dan berjalan ke luar kamar bersama.
Di ruang keluarga. Semua nya sudah kumpul, ada Jungkook dan Taehyung yang rebutan popcorn. Suga yang tiduran sambil nge-game, Hoseok yang mainin gitar Jisoo, Jimin yang dateng dari dapur, dan Seokjin yang melamun sambil mengaduk-aduk popcorn di bawanya.
"Bangg, cielah! Cewek bego gitu lo tangisin. Kalo gue sih, mending cari yang lain. Masih banyak tuh cewek bener yang mau sama lo" Saran bego dari Jungkook membuat Seokjin menoleh.
"Bukan masalah cewek bego atau enggak nya Kook. Lo mana ngerti, apa yang gue rasain. Coba lo bayangin, setelah satu bulan lebih gue merjuangin dia, gue sayang sama dia tapi dia tiba-tiba selingkuh dibelakang gue... Sakit Kook, lo mana ngerti soal sakit hati. Kerjaan lo maini cewek terus" Ceramah Seokjin, dengan wajah sedih dan murung nya.
Datanglah, Jisoo dan Namjoon menuruni anak tangga. "Hai Bang" Sapa Jisoo membuat yang lainnya menoleh, kecuali Suga.
Ya dia malas, buang-buang waktu.
"Jis, katanya gue gak pernah ngerasain sakit hati. Coba jelasin tuh sama Bang Jin soal gue yang ngejar cewek eh dianya suka sama orang lain" Jelas Jungkook, membuat Jisoo mendekat dan mengangguk.
"Iyaa, Jeka suka sama cewek. Tapi, ceweknya gak peka katanya, kalo Jisoo suka denger kadang kasian. Antara sedih, sama kasian. Jeka ganteng kok, tapi ditolak sama cewek itu sih? Emang secantik apa sih dia? Jual mahal banget!" Ingin rasanya Taehyung mengumpat.
"Yaelah, ngomong-ngomong perasaan ditolak. Gue mah, suka sama nih cewek juga gak dibales-bales. Suka sakit kalo ngingetin lagii" Jawab Taehyung, membuat Jisoo merasa tersindir.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...