Vote comment 💞🙏
Vote diatas 100. Up, hari Senin. Kalo engga 100+ vote, tungguin aja ehe.
Don't be siders guys!
•••"Siapa suruh, bikin prank?"
-jisoo-With Seven Handsome Brother
27 :masih marah?
•••Semenjak Jisoo, tahu jika Suga dan keenam kakak laki-lakinya membohongi nya. Ia tidak bicara Berjam jam dengan mereka. Ternyata Jisoo masih marah.
Dari tadi, semua kakak laki-lakinya satu persatu masuk ke kamar Jisoo untuk membujuknya. Tapi tetap saja, Jisoo marah, dan tak mau bicara.
Hingga akhirnya, Seokjin mempunyai ide yang menurutnya, Jisoo akan luluh kali ini. "Dek, udah pesen belum??" Tanya Seokjin, yang duduk di sofa bersama Taehyung.
"Udah Bang, sabar dikit lah. Mesennya kan banyak" Seokjin hanya mengangguk kecil.
"Permisi" Panggil, seseorang dari teras rumah. "Nahh, tu udah dateng Bang. Lo ambil dulu, ayamnya gue mau ke toilet bentar" Seokjin, dengan malasnya ke luar.
"Iyaa seben--" Seokjin, terkejut ternyata Sowon dan Miyeon yang datang.
"Loh, yang? Kok gak bilang, mau dateng?" Tanya Seokjin, pada Sowon.
"Eh, iyaa Bang. Maaf yaa, soalnya Jisoo minta Sowon sama Miyeon dateng buat temenin dia"
"Jisoo, mana Kak?" Tanya Miyeon.
"Oh, iyaa. Jisoo dikamar, gak mau keluar" Miyeon dan Sowon mengerutkan keningnya bingung.
"Kok gak mau?"
"Yaudah masuk aja dulu. Nanti, Abang ceritain" Sowon dan Miyeon hanya mengangguk, lalu masuk dan duduk di ruang tengah.
"Yaudah, Abang buatin minum dulu yaa" Sowon dan Miyeon hanya tersenyum tipis, dan Seokjin pun meninggalkan mereka berdua.
Ting tong!
Bunyi bel, rumah Perwira, berkali kali. "Joon! Bayar orderan nya dulu! Gue masih buatin minum!" Namjoon yang duduk, sambil memainkan laptop pun bangun.
Ting tong!
"Iyaa bentar mas!" Namjoon, membuka pintu rumahnya. "Eh--Mbak, maaf lama bukanya" Ternyata perempuan, dan Namjoon pun malu karna mengira laki laki yang membawa pesanannya.
"Ini orderan nya. Chicken Mayo, Spicy chicken, Chicken wings barbeque, Hot spicy chicken, Chicken original, cheetos chicken. Totalnya, 400.000 ribu" Namjoon pun memberikan 5 lembar 100 ribuan.
"Kembaliannya--"
"Ambil aja, mbak sisanya"
"Terimakasih, selamat menikmati" Setelah mengambil orderan Namjoon pun menutup pintu kembali.
Jimin, dan Jungkook yang lewat di berhentikan oleh Namjoon. "Jim, Kook. Panggilin Jisoo, buat turun makan. Dari tadi dia gak mau makan"
"Ini, gue mau beli kue Bang. Soalnya, Jisoo suka cheese cake. Jadi, gue sama Jeka mau beli di toko langganan"
"Ohh gitu, yaudah. Berangkat aja sana" Setelah, itu Jungkook dan Jimin pergi ke luar untuk membeli kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...