24 :semua gagal

6.6K 674 14
                                    

Vote comment 💞🙏

Thanks, buat Q&A nya yaa!!
Luvv

Don't be siders
•••

'buat rencana baru!'
-jungkook-

-----------

Keesokan paginya, Jisoo sudah bangun lebih bagi bersama dengan Seokjin yang  mengemas beberapa barang. Jisoo juga sudah siap dengan barang barang yang akan, di bawa.

07.25 AM

Ini sudah siang, dan yang lainnya masih saja di kamar. Jisoo, juga heran apa saja yang dibawa oleh kakaknya, hingga berkemas begitu lama.

"Bang!! Udah siap belum??" Tanya Jisoo yang teriak dari ruang keluarga.

"Iyaa iyaa, bentar Jis! Abang, masih cari parfum Bang yang kemarin beli" Jisoo yang mendengar, hanya mendengus kesal.

Sekitar, 30 menit Jisoo menunggu bersama dengan Seokjin yang membuat sarapan. Kakak kakaknya, masih juga belum selesai bersiap siap. Jisoo begitu, emosi dan akhirnya ia memilih untuk bermain game.

"Jis, Jungkook mana?" Tanya Namjoon turun membawa tas ransel yang berisi barang-barang nya.

"Gak liat, Jisoo gak tau" Juteknya Jisoo menjawab.

"Kamu, kenapa dek? Kesel sama Abang?" Namjoon, mendekati Jisoo.

"Gak tau. Tanya aja, sama yang lain. Jisoo udah marah! Lagian udah setengah jam Abang, Jisoo nungguin nih!" Namjoon, mengerti jika adanya ini sudah sangat bosan menunggu.

"Iyaa iyaa. Abang minta maaf yaa" Jisoo hanya mengangguk.

Tingtong!!

Bel rumah Perwira, berbunyi. Dengan malasnya Jisoo melangkah, dan membuka pintu rumah. "Iyaa seben--" Jisoo sudah membuka pintu utama dari rumah Perwira.

"Tar. Eh! Yong? Kok lo disini?" Tanya Jisoo, yang terkejut karena Taeyong tiba tiba, datang.

"Hai, Jis. Apa kabar?" Tanya Taeyong. Jisoo hanya mengangguk. "Baik".

Tiba tiba, Suzy datang membuat Jisoo dan Taeyong menoleh. "Hai, Jis.. Maaf yaa, Tante datengnya gak bilang-bilang dulu sama kamu" Jisoo menggelengkan kepalanya.

"Enggak kenapa kok, Tan. Oh iya, ada apa ya Tan? Kok tumben kesini, bareng Taeyong?" Tanya Jisoo, yang to the poin.

"Oh iya, Tante sampe lupa bilang, sayang. Tante mau ngajak mau buat jalan jalan bareng Tante sama, Taeyong" Taeyong dari tadi benar-benar tidak berhenti menatap Jisoo.

"Huh? Oh-- Tapi Tan Jisoo--"

"Loh Jis? Siapa yang dateng? Kok diem di depan pintu si--" Tanya Seokjin, yang berhenti bicara saat melihat Suzy dan Taeyong.

"Loh, Tante Suzy? Kok gak bilang, mau mampir? Masuk Tan"

"Maaf Tante ganggu yaa, Jin. Ini Tante dateng mau ngajakin Jisoo jalan jalan. Boleh kan, Jin?? Soalnya, Yoona udah ngasih izin sih ke Tante buat ajak adik kamu" Jisoo terlihat kecewa.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang