69 :video call

4.4K 472 67
                                    

Vote comment 💞🙏

Makasih semuanya 💜
Maaf lama, karna aku sakit. Mungkin, tadi aku up I'm Your Boss yg baca udah tau.
Sabar, 1 chapter lagi cerita ini bakalan selesai dan bakalan ada cerita baru 🙂
Jangan siders!
Happy reading 🌻
•••

Selama berhari-hari setelah kepergian Jisoo ke Singapore, seisi rumah terasa sepi. Dari orang-orang nya, suasana, dan kegiatan di rumah. Mereka menjadi malas-malasan.

Sebenernya, Orang tua Jisoo dan Keluarga Perwira sudah saling mengenal sejak Jisoo masih kecil. Dulu, Keluarga Jisoo pernah mengalami hal, yang tak terduga saat Jisoo berumur 1 tahun. Yaitu, kecelakaan. Rumah mereka terbakar, dan dulu mereka tinggal di Busan bersama Jisoo dan Bibi nya.

Tapi, karna semua barang dan harta benda mereka sudah habis terbakar, jadi Ayah dan Ibu Jisoo merasa tidak punya apa-apa untuk membesarkan Jisoo. Jadi, Ayah dan Ibunya memutuskan untuk menitipkan Jisoo ke rumah Bibinya dan mereka pergi ke Singapore untuk bekerja.

Untungnya, saja. Yoona dan Changwook masih bisa membantu keluarga Jisoo dan mereka lah yang membiayai kebutuhan orang tua Jisoo saat pertama kali datang ke Singapore.

Lalu, Apa Anak-anak Perwira mengenal Jisoo sebelumnya?

Tidak, mereka belum mengenal, dan hanya Yoona dan Changwook yang mengenal Jisoo. Karna Yoona sangat ingin mempunyai anak perempuan, datanglah Jisoo yang pergi dan pindah. Yoona sudah menyayangi Jisoo seperti anaknya sendiri.

Dan begitulah, perjalanan kehidupan Jisoo sebelumnya yang bagaimana bisa mengenal keluarga Perwira.

Kembali, ke rumah Perwira. Keadaan rumah sangat berantakan, bahkan terlihat dari semuanya tak ada yang mood untuk bicara.

Kini, Taehyung dan Jimin sudah mendaftar di universitas pilihan mereka, sesuai minat dan jurusan yang mereka suka. Suga sudah menerima banyak tawaran, untuk membuat lagu, Jungkook yang mulai membuka YouTube channel, konten cover lagu dengan gitar milik Jisoo.

Namjoon, yang mulai sibuk dengan urusan tamu dari perusahaan Changwook, Restoran Seokjin yang mulai dikunjungi banyak pembeli karena banyak yang tahu kalau Jin adalah adik dari Taehyung, Jimin kedua mahasiswa baru yang tampan, dan tentunya fans Jungkook yang menonton cover lagu nya. Dan terakhir, Studio Dance Hoseok sudah sangat berkembang, dan mulai mengikuti kompetisi tari di beberapa kali ajang.

"Bang," Panggil Jungkook yang duduk menonton Doraemon kartun yang ia tonton berulang-ulang.

"Hm, apa?" Tanya Seokjin yang sibuk menghitung pengeluaran restoran nya hari ini.

"Sepi yaa, Jisoo gak ada disini" Jawab Jungkook sendu, sudah di pastikan ia merindukan adiknya itu.

"Iyaa, mau gimana lagi? Dia nya juga kangen, sama orang tua nya. Emang kamu gak kangen kalo diposisi Jisoo juga?" Jungkook hanya manyun.

"Hmm..."

Tiba-tiba Jimin dan Taehyung datang membawa 4 kotak pizza dan satu botol wine dari restoran pizza pastinya.

"Tadaaa!! Makanan datang!" Teriak Taehyung yang membawa pizza itu ke atas meja ruang keluarga.

"Bang, lo masih waras gak sih? Ini udah jam 10 bego, lo kok malah makan-makan lagi?" Tanya Jungkook membuat Taehyung hanya diam.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang