Hai, terimakasih untuk semuanya my luviee!!
Dan sesuai janji, disini JISOO AND ANOTHER CAST bakalan jawab pertanyaan kalian satu-persatu. Sebelumnya, terimakasih juga untuk 17 k VOTE AND 96 k READ!! Doain yaa, semoga cerita ini makin berkembang, dan makin banyak yang ngenal :)
Part ini sangat membosankan dan sangat amau panjang, happy reading!
-CARILAH PERTANYAAN KALIAN YG SUDAH DIKIRIM. INI KATA"NYA SUDAH SEDIKIT DIROMBAK-
-OKE-
Q FOR JISOO
Q: Jis sebenernya jodohmu itu siapa?
J: Coba tanya Tuhan aja, pasti tau ;)
Q: Soo mau gantian kagak sama gua hidupnya kkk~
J: Hidup lo kayak gue gak, kalo iya baru mau ~~
Q: Jis? Mau mau gk jadi kakak aku?hehe kalo boleh daftar dimana? Nanti aing otw daftar jadi adek kamu~~
J: Mama Yoona gak buka penitipan anak kak, jadi gak ada lowongan :(
Q: Jisoo, Jungkook suka sama lo. mau diterima gak?Jangan sia-siakan dia sama kayak Taehyung dong soo!!
J: Masalahya emang jisoo, ada nyia-nyiain bang tae? enggak kok kak, jangan salah paham yaa :')
Q: Jisoo jangan jadi anak lemah dan terima aja tu hinaan, bales kek apa kek
J: Jisoo bukannya lemah kak, cuma masih sabar aja. soalnya orang-orang gak tau kalo aku marah kayak gimana :)
Q: Jis.. jgn lemah mulu kali.Sekali kali bales tuh orang" yg ngjelekin/ngebully lo
J: Jisoo cuma mau tuhan yang bales, karna karma itu ada :)
Q: JISOO KENAPA CANTIK SIH???? kalau kamu soo misalnya ditembak(cinta) sama semua abang kamu, kamu pilih yang mana?
J: Eum... Jisoo cantik karna cewek kak. Tapi kalau soal milih, susah. kalo jisoo bilang salah satunya nanti ada yang bete :(
Q: Jis, lo suka nggak sama abang" lo?
J: Suka, kenapa? mau rebut juga ya?
Q: Taehyung Jimin?
J: Bang Tae untuk ngajarin jisoo belajar dan Bang Jim, buat nemenin jisoo curhat. adil kan?
Q: Bakalan nerima Taehyung jadi pacar ga?
J: Emang bang tae masih suka jisoo?
Q: Jisoo suka jungkook ga?
J: Kamu suka ya?
Q: Jisoo mau tukeran sm aku gak?
J: Jisoo gak bisa dituker kak ^-^
Q: Jisoo milih ciapa, tae jimin jungkook?
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...