59 :tolong jaga

4K 451 95
                                    

Vote comment 💞🙏.

Gimana, udah ngefeel bgt chap sebelum nya?
Terimakasih banyak, buat tmn" yg sudah dukung cerita dan lapak aku
😢💜
Jangan siders!
Playlist : Paul Kim (Me After You)
Dengerin pake lagunya yaa
---
"Gue cuma bisa makasih, buat semuanya.. semoga kamu bahagia"
-With Seven Handsome Brother-
•••

Langit sudah gelap. Waktu terus berlalu, Jisoo hanya diam di kamar dan terus memikirkan ucapan Taehyung.

"Kan masih ada yang lain? Doain aja Abang bisa liat kamu terus yaa..."

Kalimat itu masih menggema di telinga Jisoo. Rasanya sangat sakit dan sedih melihat wajah Taehyung saat mengucapkan kalimat itu. Pucat, dan senyumannya seakan-akan tulus dan pertahanan Jisoo sungguh runtuh.

Jungkook dan Jimin, sudah kembali dari belanja nya di mall. Sedangkan, yang lainnya belum kunjung pulang. Jimin sibuk dengan tugas-tugas sekolah nya. Dan entah, kenapa Taehyung datang ke kamar Jungkook.

Tanpa, ketukan. Kamar Jungkook yang tak dikunci membuat Taehyung masuk tanpa bicara. Dilihatnya, Jungkook yang sedang menulis lirik lagu membuat nya menoleh.

"Tumben lo kesini Tae?" Tanya Jungkook, membuat Taehyung duduk di tepi ranjang nya.

"Gue boleh minta tolong?" Jungkook bisa merasakan, hawa beda saat Taehyung bicara.

"Tet, lo kenapa? Kambuh lagi? Gue panggil, dokter Kevin ya??" Taehyung melepaskan tangan Jungkook yang menyentuh pundaknya.

"Gue punya permintaan sama lo Kook" Jungkook, merasa ada yang tidak beres pada diri Taehyung.

"Tet, gue mohon. Lo nurut sama gue yaa. Gue panggil dokter Kevin ya. Gue telpon sekarang--" Taehyung mengentikan niatan Jungkook untuk mengambil ponselnya.

"Kook, please... Dengerin kata-kata gue buat terakhir kalinya mungkin" Jungkook menangis, ia takut jika Taehyung meninggalkan nya.

Taehyung tersenyum kecut.

"Apa? Lo minta apa, Tet? Gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa? Lo minta apa, Tet? Gue.. Gue usahain, pasti bakal turutin" Taehyung menghapus air mata Jungkook.

"Gue mau lo kasih ini, ke Jisoo... Bisa kan? Buat terakhir, kalinya Kook. Bisa kan?" Jungkook, hanya bisa mengangguk sambil tersendu-sendu.

Taehyung mengeluarkan gelang. Ia mengambil telapak tangan Jungkook, dan menaruh gelang tersebut diatas telapak tangan Jungkook.

"Gue minta, lo kasih ini ke Jisoo. Kalo bisa, lo pakein gelang ini"

 Kalo bisa, lo pakein gelang ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang