Q&A

6.2K 445 322
                                    

Hai haii ❤️❤️
Ada yg bisa nungguin up, chap 24 gakk??
Hemmm?

Oke next,

Makasih yg udah ngasih pertanyaan. Dan, sekarang aku bakal jawab pertanyaan dari kalian semua yah, yaa aku tau gak penting emang hehehe 🖤

•••
••

To Jisoo:

Q: Ada gak, hal yang paling disukai Jisoo dari masing masing Abangnya?

Jisoo: eum-- pasti ada dong.

1: Bang Jin

Bang Jin itu baik, trus suka perhatian dan buat makanan enak untuk Jisoo. Walau Jisoo itu suka ngerepotin, tapi Bang Jin gak pernah marah ya gak Bang Jin?? (ngasih love ke bang Jin)

2: Bang Nam

Bang Nam, itu suka ngajarin Jisoo kalo ada pr (bareng sama bang Jim, Tae, Jungkook). Bang Nam bisa aja berubah jadi tegas dan kayak Papa Chang? Tapi bang nam galak juga ada alasannya dong. Paling suka ngajarin Jisoo bhs Inggris. (Bang Nam  yg terbaik!! ^_^)

3: Bang Suga

Bang Suga lebih banyak diem :( tapi gak papa! Bang Suga, itu diem diem suka perhatian. Kalo Jisoo belum makan nih, pasti Bang Suga bakalan susul Jisoo di kamar trus sambil marah marah bilang "Jisoo! Makan gak? Apa harus Abang yang suapin?" Kan roman--- eits! Engga kokk, Bang Suga itu Abang Jisoo yahh...

4: Bang Hoseok

Kalo gak ada Bang Hoseok, rasanya tuh sepi banget... Makanya kalo Jisoo suka nangis, pasti Bang Hoseok bakalan buat candaan receh yang buat Jisoo ketawa!! Engga sebenarnya... Walau gak lucu, tapi Jisoo tetep hargain usaha Bang Hoseok bikin Jisoo seneng! Kan Jisoo sayang Bang Hoseok, ya gak?? :)

5: Bang Jim

Nah, kalo Abang Jisoo yang ini suka banget bikin Jisoo baper. Apa apa, bawaannya pasti gombalan... Emangnya, kalo Jisoo baper Bang Jim mau tanggung jawab? Bang Jim, suka protektif kalo Jisoo deket sama cowok. KHUSUSNYA TAEYONG ARTASANDRAPTA  tolong digarisbawahi yaa. Tapi, Bang Jim gak berani buat, Jisoo marah. Soalnya, kalo Jisoo marah gak ada yg diajak curhat lagi katanya :(

6: Tae

Eits! Taehyung, suka ngajarin Jisoo buat jadi cewek yang pinter. Yaa, gitu gitu beruntung punya Tae jadi Abang Jisoo hehehe. Apalagi nih yaa, banyak banget fans nya Tae minta nomor telepon + suruh Jisoo buat titip pesen buat Tae :(
emangnya Jisoo tukang pos? Jisoo aja juga heran, kenapa Tae bisa jadi manusia ya? Jisoo kira, dia malaikat baik yang punya tugas buat jagain Jisoo :') (stop halu yah)

7: Jungkook

Jungkook suka ngajarin aneh aneh ke Jisoo! Itu yg buat Jisoo kesel. Contohnya kayak gini nih! "Jis, lo tau kan si Hyera yang populer semenjak buat 2 siswa pindah sekolah? Dia makin terkenal tau gak! Lo mau jadi kayak dia gak? Biar gue ajarin nih, cara caranya" huftt! Tapi jangan liat ngeselin nya yaa. Jungkook itu, juga baik kok ke Jisoo. Dia suka kasih, nomor cogan yang ada di kelasnya-- stop!

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang