Vote comment 💞🙏
Hai aku up lagi ;)
Makasih dukungan, dan doa nya. Aku udah lebih sehat luv uu♥️
Kira" tamatin gak yaa?? Mau sampe chap berapa nih?
~~
"Gue cuma ngerasa kalo, saat ini cuma senyuman pahit yang bisa gue rasain"
-With Seven Handsome Brother-
•••Sepulang di rumah, Jisoo langsung pergi ke kamarnya tanpa menyapa siapapun. Belum sempat, Seokjin menyapa nya Jisoo sudah buru-buru menaiki anak tangga.
"Ada yang gak beres nih" Ujar Seokjin yang melihat Jisoo sudah berada di lantai atas.
"Bang, masak apaan? Gue laper nih!" Jungkook datang, bersama Jimin dan Taehyung.
"Lo dateng-dateng udah teriak-teriak Kook! Kayak dihutan aja!" Jungkook hanya mengangguk merespon perkataan Abangnya.
"Ngomong ngomong, Jisoo kenapa? Mukanya masem banget diliat, kayak habis berantem aja" Pertanyaan Seokjin sukses membuat Jimin Taehyung dan Jungkook berhenti dalam aktivitas nya.
"Emang Jisoo kenapa?" Tanya Taehyung, menaruh ponselnya.
Seokjin menaikan bahunya seolah tak tahu. "Mana Abang tau, baru aja mau Abang panggil, eh dia udah buruan naik"
"Gue sih gak tau Bang. Yaudah, gue mau ke kamar dulu. Soalnya, tugas kliping gue belum kelar" Jimin mengambil tas ranselnya, dan membawanya ke kamar.
"Gue mau makan dulu, laper. Bang! Ambilin nasi sama lauknyaa" Manja Jungkook, pada Seokjin. Itu sudah biasanya.
"Yaudah, gue mau ke kamar juga. Capek, mau tidur" Tak ada percakapan lagi diantara mereka.
Sedangkan, Jisoo. Ia hanya tidur-tiduran dikamar setelah mengganti bajunya. Perutnya sama sekali tak lapar, karna biasanya ia selalu makan siang setelah pulang sekolah. Tetapi selera makannya hilang begitu saja.
Tring!
Notif Line masuk dalam ponselnya. Ia segera membuka aplikasi chat itu, dan ternyata group nya yang hanya berisi dia, Sowon dan Bona. Sebenernya, Miyeon masuk hanya dia memutuskan keluar, dan Bona ingin bergabung.
Gurls
Sowonnie
Jisuuuu~~ Gue boleh gak, kerumah lo?? Sekalian buat tugas....
Chu
Hmm, mau buat tugas apa ketemu Abang gue Won?
Sowonnie
Ya ketemu lo lah! Sekalian buat tugas sama ketemu Kak Jin. Gue kangen juga nih, udah lama tau gak ketemu :"(
Chu
Yaa, terserah lo aja. Tapi inget yaa, tau waktu! Buat tugas dulu, baru ngebucin.
Ujung-ujungnya nanti gue yang ngerjain kan ngeselin!Sowonnie
Janji baby!! Thank you Chuu!! Lob uuu♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...