Vote comment 💞🙏
Haiii, luv uuuu udah nungguin (?) Iyaa gak ada kok :')
Gak kerasa, usah part 30 aja :')
Vote diatas 100 up Senin. Kalo, belum ya tungguin aja ehe.
Don't be siders guys!
---"KENAPA GAK ADA YANG BANGUNIN JISOO?!"
30 :telat bangunHappy Reading!
Kringgggg!!!!
Alarm itu terus saja berdering membuat telinga Jisoo merasa panas. Ia menaikan selimutnya, dan merasa benda berbentuk kotak itu benar-benar mengganggu tidurnya. Padahal, ia baru saja bermimpi akan di cium oleh Lee Minho. Sedikit lagi, ia akan-- aish! Jisoo benar-benar mengutuk benda sialan itu.
"JISOOO BANGUNN!!" Suara merdu, nan indah dari Seokjin membuat Jisoo semakin kesal.
"ABWANGGG!! BISA DIEM GAK?! JISOO NGANTUK ABANGG!" Jisoo bangun, dengan teriakan nya mengalahkan Adele.
"Huft, Dek. Ini udah jam 7.10 emang kamu gak sekolah??" Jisoo mengambil alarmnya, yang sangat berisik itu dan melihatnya.
7.10 AM.
"ABANGGG!! KENAPA GAK BANGUNIN JISOO DARI TADI?! JISOO UDAH TELAT!" Jisoo bangun, dari ranjangnya dan berlarian ke kamar mandi.
Sedangkan, Seokjin? Ia hanya, menggelengkan kepalanya heran. Jisoo sama saja dengan Jimin, Taehyung, dan Jungkook.
"Jin, Jisoo udah berangkat sama Jimin?? Gue gak, liat dikamarnya" Tanya, Namjoon yang mengambil roti panggang di atas meja makan.
"Telat. Udah, gue bangunin tadi" Namjoon, hanya mengangguk.
Tap.. tap.. tapp!
"Abang, Jisoo jalan duluan. Bang Jim Tae sama Jeka udah di garasi mobil kan?" Jisoo turun dari tangga, dengan rambut yang acak-acakan.
"Udah jalan duluan. Mereka, pikir kamu gak sekolah dek" Jawab Hoseok, yang datang dari ruang keluarga.
"Sini, dulu dekk. Kamu, kalo kunciran yang bener ah! Sini! Abang, benerin dulu" Jisoo merapikan, rambutnya yang di gerai.
"Aduhh, udah ah Bang. Masalahnya, Jisoo udah telat. Gak bisa, kuncir kunciran lagi. Terus, Jisoo berangkat sama siapa dong??"
"Sama Bang--"
Tin! tin!
Suara klakson mobil, itu berasal dari luar rumah kediaman Perwira. Yang pasti, mereka tak tahu siapa yang datang.
Tring!
Taeyong S.
P
P
P
PJis, gue udah didepan. Tadi gue liat lo gak ada sekolah. Dicariin Bu Arika, soal tugas Sosiologi. Gue disuruh jemput lo.
Read.
"Tuh kan, Jisoo udah dicariin Bu Arika! Yaudah, Jisoo berangkat sama Taeyong aja yaa Bang" Jisoo mengambil satu roti panggang itu, lalu memasukan seluruhnya ke mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...