Vote comment 💞🙏
Cieee, nungguin aku up gak?
Nungguin gak? Hahaha!😳
Jgn pada kesel dulu ama chu, karna author juga gk tau kok Chu sma siapa😁
Vote!vote!
Masih siders?! gak rajin up!
----
"Sebelum lo nyakitin adek gue, langkahin dulu mayat gue!"
-With Seven Handsome Brother-
•••Di Sekolah.
Taehyung benar-benar bingung, dengan perasaan nya. Ia takut kehilangan Jisoo, ia takut juga kehilangan partner terbaiknya.
Kenapa?
Karna, Bona adalah partner untuk menjadi Model dalam putra putri Sekolah yang di pilih oleh, Bu Linda. Sebenernya, ini bukan pertama kalinya ia menjadi model putra putri Sekolah, dan ia tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Tapi kenapa harus dengan Bona?
Ia sangat kecewa dengan keputusan Bu Linda. Kenapa gak sama Jisoo?
Huft!
"Taehyung, Bona silahkan ke ruangan Bu Linda dulu. Karna ada beberapa hal yang ingin disampaikan" Ujar Pak Satya wali kelasnya.
Dengan malasnya Taehyung bangun, dan keluar kelas bersama Bona. Padahal, ini adalah mapel favorit nya yang tak pernah ia tinggalkan sebelumnya. Yaitu, Biologi.
Bona berjalan, di samping Taehyung. Sebenernya ia ingin menolak, tapi ada dayanya karna sudah dibutakan oleh cinta?
Tok! Tok! Tok!
Taehyung mengetuk pintu ruangan guru Bhs Jepangnya yang cantik itu. "Permisi Buu" Panggil nya.
"Iyaa, masuk" Bona, Taehyung pun masuk dan Bu Linda sudah duduk di ruangannya.
"Nak, Ibu minta kalian berdua, harus bisa sekompak mungkin yaa. Khususnya, Bona. Karna ini, pertama kalinya kamu menjadi model dalam putri sekolah Ibu harap, kamu tidak gugup dan Taehyung dapat mengajari mu" Taehyung menaikan alisnya tak setuju.
"Maaf Bu. Tapi, kenapa harus saya? Saya tidak masalah jika tahun ini, saya menjadi putra sekolah dan Bona menjadi partner saya tahun ini. Hanya saja, saya tidak bisa mengajarinya karna saya terlalu sibuk"
"Maaf, Taehyung. Bukannya Ibu tidak setuju dengan pendapat mu. Tapi, alangkah baiknya jika partner kita yang mengajari kita bukan? Ibu minta tolong, sama kamu Taehyung sebagai kebanggaan sekolah, tolong" Lagi-lagi mau tak mau Taehyung menurut.
"Bu, kayaknya gak usah deh. Saya bisa belajar sendiri kok, atau saya bisa belajar dari putri sekolah tahun lalu, Irene" Tolak halus Bona.
"Gak usah! Biar gue aja" Judes Taehyung, dan akhirnya Bu Linda pun bisa lega.
Setelah perbincangan itu, Taehyung dengan Bona pun keluar dari ruangan Bu Linda. "Taee.." lirih Bona saat Taehyung ingin pergi duluan.
Taehyung berhenti. "Mau ngomong apaan lagi? Mau nyakitin adek gue? Mau ngebuat Jisoo, gak betah disini?" Sensi Taehyung.
"Taee, lo kenapa sih benci banget sama gue? Lo emang gak mikirin sehancur apa perasaan gue saat lo mutusin gue setelah hari jadian itu juga?" Taehyung membalikkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...