Vote comment 💞🙏
Cieee, aku up lagi wkwk😂
Udah seneng blom? Awas kalo gak seneng yah! :D
Makanya rajin vote comment! Biar aku rajin upp! 😚
Pada kesel yaa, sama Jisoo ato tetet?
*Autosabaryabeb.
Song :Let Her Go
---"Jangan pernah menyia-nyiakan nya, disaat kamu sudah mencintainya"
-With Seven Handsome Brother-Taehyung pergi, membuat yang lainnya bertanya tanya, kepadanya. Kemana ia pergi?
"Kemana lo Tet? Udah rapi, bener" Tanya Hoseok yang melihat penampilan Taehyung.
"Mau ketemu, cewek gue"
Sadarlah, jika mereka tak hanya bertujuh. Melainkan, Jisoo juga ada bergabung di ruang keluarga berkumpul.
Taehyung sempat melihat Jisoo. Mata mereka, bertemu. Saat Jisoo memberikan senyuman, tapi Taehyung hanya menatapnya tajam dengan sekilas.
Sakit?
Ah, tentu saja. Jisoo merasa, Taehyung sudah berubah.
"Gila sih! Ngapain lo, kagak bilang-bilang udah punya gebetan hah? Siapa tuh cewek? Kenalin ke gue dongg" Goda Jungkook, sedangkan Taehyung hanya terkekeh geli.
"Iyaa cantik banget, sihh. Bona, gue baru aja jadian sama dia" Semua tersentak kaget mendengar ucapan Taehyung.
"Lo serius?! Lo gak bercanda kan?? Perasaan lo kemarin, nolak dia dah? Kenapa sekarang lo bisa jadian sama dia?" Taehyung mengeluarkan smirk nya.
"Entahlah, tiba-tiba gue berubah pikiran. Gak ada, salahnya gue ngasih dia kesempatan dong? Siapa tahu, dia bisa bikin gue move on"
Seketika, Jisoo yang menjadi diam. Sakit sekali, saat Taehyung menyindirnya keras.
"Yaudah, gue jalan dulu. Kasian cewek gue nunggu udah lama, gue gak suka cewek nunggu cowok lama-lama"
Jisoo jadi ingat lagu yang pernah dia dengar. Perbaitnya mengatakan.
Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang disaat kau mencintai nya...
Dan akhirnya, dia pergi disaat kau mulai menyukainya?
Dan sekarang, ia mengalami semuanya begitu saja ..
"Congrats, Bang Taee. Semoga langgeng" Ucap Jisoo, sedikit sedih, namun ia berusaha menutupinya.
"Hm" Taehyung membalasnya dengan senyuman kecut. "Gue jalan dulu" Taehyung langsung mengambil kunci mobil, dan keluar ke garasi.
Tiba-tiba saja, Jisoo ingin cepat cepat pergi ke kamar. "Bang, Jisoo ngantuk banget hari ini, Jisoo tidur bentar ya?" Ucap Jisoo pada, keenam kakak laki-lakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...