Vote comment 💞🙏
Gimana, udah nangisnya?
Iyaa, tau kok.
Hayu, tebak-tebakan aja dulu sendiri yaa
Jangan siders!
Cepet 100+ vote, chap selanjutnya bakal up!
Dengerin sama lagunya
Charlie Puth : See You Again (No rap)
Happy reading!
----
"Kalo gue udah sakit gini, gue gak bisa buat lo bahagia"
-With Seven Handsome Brother-
•••Taehyung mau tak mau pergi ke rumah sakit atas, saran dari Dokter Kevin. Ia sudah pasrah dari hidupnya. Ia ingin semua orang yang berada di dekatnya bahagia, saat kepergian nya nanti.
Taehyung sudah sampai di rumah sakit. Ia pun di tempatkan di ruangan khusus, Dokter Kevin takut, jika kondisi Taehyung akan semakin memburuk.
Disini lah, Taehyung berbaring. Di ruangan yang penuh dengan obat, bahkan Taehyung merasa ia tak bisa berbuat banyak sebelum kepergiannya nanti.
"Kook, kenapa lo telpon Mama? Gue yakin, Mama pasti panik banget. Secara, Papa belum selesai kan sama bisnisnya di Osaka" Jungkook menggelengkan kepalanya pelan.
"Tae, lo gak boleh gegabah. Mama pasti panik juga. Begitu juga Papa, lo gak inget gimana khawatir nya Papa pas dada lo sakit jatuh main bola bareng yang lainnya?" Taehyung mengingat masa kecilnya.
"Kenapa ya, saat gue udah bahagia gue harus pergi? Kenapa hidup gue gak sebahagia yang gue pengenin sih?" Ujar Taehyung, yang masih bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
"Tet, lo harus kuat. Gimanapun, gue mau lo gak boleh nyerah gitu aja. Lo masih punya kita semua... Semuanya Tet, termasuk Jisoo" Taehyung tersenyum tipis, dengan bibirnya yang pucat itu.
Taehyung memegangi tangan Jungkook sambil tersenyum tipis. "Lo yang harus kuat, Kook. Kuat dan ikhlas kalo gue udah pergi dan hidup gue gak sepanjang kalian"
"Taee, lo gak boleh ngomong gini, gue gak mau lo ninggalin gue sama yang lain Tae. Gue mohon, harus sabar. Gue yakin, Tuhan bakal bantu gue buat cari pendonor jantung buat lo Taee" Jungkook memeluk Taehyung, ia takut kakak laki-lakinya ini pergi jauh meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...