Vote comment 💞🙏
Yeyy, upp!! Hehehe 🖤💕'jis, lo lucu. Tapi gue gak suka'
-suga-
Chapter 12 : bangun pagiHappy reading 🖤
5.36 AM at Perwira Mansion
Tringggggg!!!!
Alarm nya berbunyi, membuat Jisoo mengambil nya dan mematikan nya. Ini sudah jam setengah enam pagi, dan Jisoo
"Eughhh! Woahhm" Jisoo merentangkan tangannya, dan melihat langit langit yang terlihat di jendela kamar nya.
"Dek, udah pagi. Ayo, bangun trus mandi. Abang, tunggu di bawah, buat sarapan yaa" Datang Seokjin, yang memberi tahu Jisoo. Sedangkan, Jisoo hanya mengangguk sambil bangun dari ranjangnya.
"Iyaa, Bang" Jisoo langsung saja bergerak ke arah kamar mandinya.
Sedangkan, Seokjin dan Namjoon sudah bangun, lebih awal. Dan, Jungkook turun dengan Taehyung yang sudah memakai seragam sekolahnya.
"Bang, sarapannya apa?? Gue udah laperr" Jungkook langsung, saja buru buru duduk di meja makan. Di susul dengan, Suga dan Jimin yang juga sudah rapi.
Suga akan, pergi salah satu, perusahaan untuk masalah lagu yang baru ia buat. Sedangkan Hoseok akan pergi, ke kampus nya untuk mengurus skripsi yang akan diberikan dosennya pagi ini.
"Jisoo mana?" Tanya Jimin, yang menaruh tas ranselnya di bawah.
"Masih siap siap. Tadi, udah Abang bangunin kok" Seokjin, menaruh nasi goreng dan juga sandwich nya.
"Ehh-- maaf yaa, Jisoo telat" Jisoo turun dengan tergesa-gesa, sedangkan ketujuh kakaknya hanya terkekeh geli, melihat kelakuan nya.
"Hati hati, dek. Nanti kamu jatuh, kan bisa repot semuaa" Perhatian, Suga dengan sisinya yang masih dingin.
"Duhh, liat rambut mu dek. Belum sisiran?? Berantakan banget dehh" Jisoo, yang sadar jika rambutnya berantakan, langsung balik ke kamarnya. Tapi, sebelum Jisoo naik Namjoon menyuruh Jisoo duduk.
"Sini, biar Abang kuncir rambut nya. Dari pada bolak balik" Namjoon, menarik rambut Jisoo lembut, dan mulai menyatukan semua rambutnya dan menguncinya dengan rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...