Vote comment 💞🙏
Sorry, kalo makin hari ceritanya makin gaje kan, iya aku tahu. Tenang, beberapa chap bisa dihitung jari cerita ini bakalan ending.
Liat aja endingnya nanti, yaa. Mohon ditunggu 💙
Terimakasih sudah ikut meramaikan cerita ini dengan vote comment dari kalian semua. Tanpa kalian, cerita ini bukan apa-apa bagi saya🙏🤧
Playlist: BTS Heartbeat Ost BTS World
Happy reading 🌻
----Tak kerasa, dua Minggu sudah terlewatkan. Hari ini, adalah hari dimana Taehyung dan Jimin sudah lulus dari masa terindah di masa sekolahan.
Jisoo merasa sangat senang dan sedih saat Jimin dan Taehyung yang tak bisa bersamanya lagi di sekolah. Jungkook sudah kelas 12 dan Jisoo pun berada di kelas 11.
Yoona dan Changwook pun datang ke sekolahan Jisoo. Mereka semua bahagia, bisa berkumpul. Tak lupa dengan buket bunga yang sudah ia persiapkan dari kemarin malam, hingga ia periksa jam 5 pagi tadi.
"Aduh anak Mama, udah lulus yaa. Tinggal nunggu, Jisoo sama Jungkook aja nih" Jisoo hanya tersenyum melihat Yoona.
"Ma, aku juara umum lagi loh, nem aku paling tinggi loh, diantara semua jurusan. Gimana nih, jadi kabulin mobil baru nya gak?" Kode Taehyung pada Yoona dan Changwook dengan menaikkan kedua alisnya.
"Yaampun, masih inget aja nih bocah. Iyaa iya, bulan depan mobil dateng" Taehyung bersorak gembira.
"Love you mom" Taehyung mencium gemas pipi sang Ibu.
"Kalo Jeka, sama Bang Jim gimana nih Maa? Ngomong-ngomong, Jeka juara satu jurusan IPS loh. Janji, PC baru gimana nih Ma? Atau gak uang jajan Jeka dinaikin dehh" Tawar Jungkook pada Yoona.
"Hadeh, semua pada minta janji kan. Iyaa iya, Mama serahin semua ke Papa. Biar Papa yang ngurusin" Yoona berkode pada Changwook untuk menjawab.
"Iyaa iyaa, anak Papa semua pada hebat-hebat kan. Iya, uang Jungkook Papa naikin 10 juta deh, tiap bulan. Tapi kalo boros, bulan depan gak Papa kirimin ke rekening kamu. Jimin bulan depan, motor ninja nya dateng. Udah kan?" Jungkook langsung berteriak bahagia.
"Aduh Papa idaman banget udah" Jimin malah tertawa mendengar Jungkook yang bicara.
"Oh iya, Bang. Ini Jisoo ada sesuatu buat Abang- abang Jisoo yang habis lulus. Perwakilan Jisoo, sebagai adik cewek Abang" Jisoo mengeluarkan buket bunga yang sudah ia bawa.
"Maaf yaa, kalo tata nya kurang rapi Bang. Soalnya, Jisoo metik sendiri bunganya dan rangkai sendiri di toko bunga yang ada kebunnya langsung," Jisoo tersenyum haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...