Vote comment 💞🙏
Cieee seneng nih, aku sering apdet😚 padahal baru aja kemarin apdet. Udah seneng gak?? Awas aja nih gak vote comment, padahal udah update cepet!😂
Kira-kira setelah Jimin, Taehyung, Jeka siapa lagi yg bakalan punya masalah?
---"Jalan-jalan bareng kamu aja, Abang seneng dekk"
-With Seven Handsome Brother-----
Siang yang sangat panas, belum lagi cuaca yang tak mendukung dan juga hatinya panas... Entah hari ini, ada apa dengan Jisoo? Ia sangat sensitif, dan juga mudah marah. Bahkan Semua kakak laki-lakinya tak tahu apa yang terjadi dengan adik perempuan nya itu.
"Jisooo!! Jisoo!" Teriak seseorang, dari teras membuat, Seokjin bersemangat. Kalian tahu lah, siapa yang datang jika bukan...
"Sowon! Kenapa kamu gak, bilang sih sama Abang kesini?? Abang, kangen tau gak sama kamu udah lama gak main kesini" Ujar, Seokjin yang memeluk Sowon erat, sampai ia susah bernafas.
"Iyaa! Bang! Lepasin duluuu! Ini Sowonn sesek" Seokjin yang sadar, langsung melepaskan pelukannya dan menoleh gadis yang di samping kekasihnya ini.
"Kamu siapa yaa?? Soalnya, tumben liat" Bona yang ditanya, hanya tersenyum.
"Halo, kak. Aku Bona, temennya Taehyung. Bisa ketemu?" Seokjin pun tersenyum membalas.
"Temen Jisoo, juga Bang"
"Ohh gituu, yaudah masuk. Mau nyari Taehyung apa Jisoo nya??" Bona pun masuk, Seokjin menyuruh Sowon dan Bona duduk di ruang keluarga.
"Taehyung, kak" Singkat balasnya.
"Yaudah, tunggu dulu disini. Abang panggilin Taehyung dulu" Setelah itu, Seokjin pergi ke kamar Taehyung.
"Bon" Bona menoleh. "Kenapa, Won?"
"Kok lo malah, nyari Taehyung sih? Kita kesini, kan nyari Jisoo..." Bona hanya mengangguk kecil. "Iyaa, gue kesini juga mau buat tugas sama kayak lo. Tugas, yang gue gak ngerti jadi gue mau tanya ke Tae"
Datanglah, Taehyung yang memasang ekspresi datar, sambil berjalan dan memasukan kedua tangan nya di saku celana panjangnya.
"Ngapain lo kesini??" Tanya Taehyung jutek. "Hai, Tae... Gue kesini, mau minta tolong sama lo. Boleh kan?" Tanya Bona, yang membuat Taehyung mengehela nafasnya panjang.
"Bukannya tadi di sekolah gue udah ngajarin lo? Kenapa minta lagi?" Taehyung memang suka asal bicara.
"Tet! Lo gak boleh gitu sama cewek. Kalo dia gak ngerti, ya berarti di kesusahan dan dia udah baik-baik dateng kesini. Ajarin dong" Kini Hoseok datang, masuk dari pintu utama.
"Loh Bang? Kok udah pulang?" Hoseok, menaruh tas ranselnya.
"Iyaa, tadi Jisoo nelpon. Minta liatin gitarnya. Katanya rusak" Taehyung diam sejenak.
"Bang Seok!!" Teriak Jisoo yang turun dari anak tangga. "Hati-hati, Jiss. Gimana?? Gitarnya udah bener?" Jisoo yang turun membawa gitarnya, dan duduk disamping Hoseok.
"Hai, Jiss" Sapa, Bona. "Oh iyaa kak. Lanjutin aja, belajar nya. Maaf kalo gue ganggu, teriak-teriak tadi" Balas Jisoo, membuat Taehyung mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...