08 :kenapa kenapa

9.8K 946 42
                                    

Vote comment 💞🙏

'oke kita semua bakal jagain kamu'
-suga-
Chap 07 :kenapa kenapa

-with seven handsome brother-

Sekarang adalah hari Minggu. Dan seperti biasa, Changwook membangun kan, seisi rumah. Dengan malasnya, semua bangun pagi. Tetapi, tidak dengan Jisoo. Jisoo sudah bangun dari setengah jam yang lalu.

"Selamat pagi, anak Papa yang ganteng ganteng, dan cantik"

"Cepetan ah ngomong nya Pa, Suga ngantuk!" Jawab Suga sambil mengucek matanya.

"Iyaa, kamu itu gak bisa sabar! Jadi gini Papa ada, pengumuman buat kaliannn!" Changwook dengan senangnya memberi pengumuman.

"Papa, hari ini bakal pergi ke Jepang!! Gak cuma Papa, tapi sama Mama" Semua nya diam. Dan, melihat wajah Changwook. Lalu, Yoona datang ke ruang keluarga.

"Iyaa, Mama mau jalan jalan. Udah lama, gak nikmatin waktu, berdua sama Papa"

"Lahh, terus kita?? Masa ditinggal di rumah!?" Kesal Jungkook

"Yaa, kalian dirumah lah. Papa kan pergi nya sama Mama aja. Jadi, kalian harus mandiri selama 5 hari kedepan" Semua nya berbalik arah.

"Ehh, kok semua pada kabur aja, sinii bantu Papa buat, kemasin barang barang" Semuanya, tak peduli.

"Jis, nanti Mama sama Papa pergi, jaga rumah yaa. Kalo, kakak kamu bandel, telpon Mama aja" Jisoo hanya mengangguk.

"Yaudah, Mama mau siap siap dulu. Soalnya, setengah jam lagi Mama mau ke bandara"

"Sini, Ma. Jisoo, bantu biar cepet masukin barang nya"

"Nah, ini baru anak Mama. Beda jauh, sama kakak kamu, Jis" Jisoo, langsung ikut ke kamar Yoona dan membantu berkemas.

Setelah, semua selesai di masukan ke dalam koper. Yoona dan Changwook dibantu supir mereka untuk membawa ke dalam bagasi mobil.

"Makasih yaa, Jis. Kalo kamu, gak bantu mungkin Mama lama jadinya" Jisoo tersenyum tipis.

"Iyaa Ma. Hati hati yaa, Maa"

"Iyaa Jis. Jin kalo adik adik kamu gak bisa dikasi tau, cepet telpon Mama. Biar, Mama gak beliin oleh oleh"

"Jim, inget ajak Jisoo buat berangkat bareng. Sampe aja, Mama tau kalo Jisoo berangkat naik Bus, gak sama kalian nanti Mama jewer kalian"

"Yee, Mama kan di Jepang. Mana tau" Asal, Jungkook bicara membuat Taehyung menjitak kepala nya.

"Bacot lo!"

"Yaudah, pokoknya semua jaga rumah. Jangan aneh aneh. Jaga Jisoo dirumah, adik kamu itu dijaga apalagi dia anak cewek Mama satu satunya" Jungkook yang mendengar hanya mengehela nafas panjang.

"Iyaa tau kok. Anak kesayangan Mama"

"Yaudah, Mama pergi dulu. Dahhh" Setelah itu, mobil nya jalan dan meninggalkan mereka berdelapan.

"Yaudah, ayo masuk. Sehabis ini gak boleh ada yang tidur lagi. Sampe ada yang tidur, Abang bakalan catet kasi tau ke Papa"

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang