Vote comment 💞🙏
Haii, sorry ini mungkin update-an terakhir selama semingguan Hiatus.
Thank you for everything
My readers!
Doain yaah, moga Saia dapet nilai yg memuaskan (amin)♥️
No siders-siders oke?!
---
"Lah, semuanya meluk Jisoo. Trus, Jisoo meluknya siapa dong?"
-With Seven Handsome Brother-
•••Senyuman pahit, itu menghilang dan laki-laki ini pun pergi dengan tatapan dingin nan sedih.
Yaa, Suga.
Ia melihat, Jisoo yang berada di kamar Jimin dan merawatnya. Ia sedikit iri, tapi ia begitu tak dekat dengan Jisoo. Jadi, lebih baik ia pergi daripada ada salah paham.
"Bang Gula!" Panggil, Jisoo saat keluar dari kamar Jimin dan terlihat Suga yang baru saja ingin turun tangga terhenti.
"Apa?" Singkatnya, dan Jisoo pun dengan riang menghampiri Suga.
"Jisoo laper" Murungnya, sambil memegang perutnya yang keroncongan.
Suga pikir, itu lucu.
"Ck! Yaudah makan. Emang kalo, bilang sama gue bakalan kenyang?" Ujar Suga, yang Jisoo pikir ada benarnya.
"Iya, tapi Jisoo laper. Masakin" Suga menghela nafasnya pelan, lalu turun bernama Jisoo.
"Minta Jin, masakin aja. Gue mau ngampus" Jisoo cemberut.
"Tapi, Bang Jin, lagi keluar rumah ngurus catering nya di resto" Suga berhenti melangkah, dan menatap Jisoo sekilas.
"Kamu kan, bisa masak? Kenapa minta Abang yang masakin?" Halus, Suga.
"Tapi, maunya Bang Uga, yang masakin. Yaa yaaa??" Benar-benar saja, jika Jisoo sedang memohon begini. Suga jadi tambah tak kuat, melihat wajah imut Jisoo.
Kenapa lo gemesin banget sih, Jis? Pengen gue cium sumpah!
"Gue gak bisa masak" Jisoo memohon lagi. "Bang..." Kali ini, Suga benar tak bisa menolak.
"Oke gue masakin. Duduk disitu, gue masakin nasi goreng ayam" Seketika, wajah suram Jisoo menjadi cerah.
"Thank you Abang!! Bang Suga terbaik!" Senyum Jisoo, membuat Suga jadi tambah semangat untuk memasak.
Walau jutek-jutek begitu. Suga tetap lah, kakak yang sangat sayang pada adiknya. Ia akan melakukan apapun demi Jisoo, senang. Termasuk masak yang sebelumnya sangat anti dengan dapur.
Setelah 20 menit, menunggu Suga yang masak. Akhirnya, masakannya jadi. "Nih, jangan salahin Abang kalo emang gak enak. Soalnya, kamu maksa sih buat Abang masak padahal gak bisa" Jisoo hanya tersenyum menanggapinya, lalu mengambil sendok untuk mencicipinya.
Suga sedikit, takut jika rasanya gak enak. "Gimana jis?" Tanya Suga.
"Belum Jisoo makan, Abang. Sabar, ah. Masih panas" Suga menarik piring yang berisi nasi goreng, dan mengambil alih sendok yang dipegang Jisoo.
"Sini, gue suapin. Lo kelamaan" Suga mengambil satu sendok nasi goreng yang dibuatnya dan meniupnya perlahan.
Jisoo pun mencicipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...