Vote comment 💞🙏
Sudah menunggu??
Sumpah ni, besok hari terakhir aku ulangan. Dan besok bhs Jepang :') doakan saya teman"😯
Jan siders oke?!
---
"Kalo Abang bisa buat Jisoo cemburu. Kenapa aku enggak bisa?"
-With Seven Handsome Brother-Quotes for today!
•••Keesokan harinya. Jisoo hari ini libur yang dimana, sekolahnya mengadakan acara penerimaan siswa baru. Dua minggu lagi, ia akan ulangan umum dan Jimin Taehyung akan sibuk dengan ujian nasional.
Hari harinya terasa biasa saja. Tapi, ia memiliki rencana bagus untuk menjahili ketujuh kakak laki-lakinya yang senang membuatnya kesal. Setelah kejadian prank Suga muntah darah begitu juga dengan Jin yang pingsan. Jisoo memiliki ide cemerlang, untuk membuat kakak laki-lakinya kesal.
"Eumm... Kang Jae udah buka dagangan gak yaa jam segini??" Tanya pada dirinya sendiri, sambil melihat jam dinding di kamar nya.
14.35 PM.
"Kayaknya udah buka sihh. Yaudah buruan cari ketempat nya aja deh langsung" Jisoo sudah siap akan rencana nya dan ia pun keluar kamar dan ia melihat semua kakak laki-lakinya berkumpul di ruang keluarga dengan kesibukan masing-masing.
"Bang! Jisoo, mau keluar bentar" Jawab Jisoo membernarkan cardigan nya.
"Kamu mau kemana dek? Ada jadwal sama temen? Mau kerja kelompok?" Tanya Seokjin yang memakan camilan di tangannya.
"Enggak, ini ada janjian sama temen. Mau keluar bentar, cari alat-alat tulis" Bohong Jisoo, sedangkan yang lainnya hanya percaya begitu saja.
"Yaudah, jangan sampe malem yaa. Abang gak mau kamu kenapa-napa, inget kalo udah sampe langsung telpon Abang" Jisoo hanya tersenyum, lalu berlari kecil keluar rumah.
"Jisoo, sama siapa pergi Bang?" Tanya Taehyung, duduk disamping Jimin.
Seokjin menaikan bahunya tak tahu. "Entah, gak tau gue. Lupa nanya"
"Lah, masa Jisoo gak dijemput sih? Temennya kagak ada? Dia mesen ojek online?" Tanya Jungkook.
"Mana gue tau"
Sedangkan, Jisoo berjalan ke depan komplek demi bertemu Jaehyun yang menjual gorengan favorit nya. Ia ada misi untuk mengerjai ketujuh kakak laki-lakinya.
"Gilaa! Gue lupa pake topi lagi. Yaampun, lama-lama gue item dah ini, manalagi gue lupa pake bodylotion di kaki gue!" Kesalnya sendiri, sambil berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...