16 :rame tawuran

7.7K 755 33
                                    

Vote comment 💞🙏
Upp 💕
Ada yg nungguin aku up gak? :")

Playlist
Let Me Down Slowly

'udah gue tebak pasti bakalan gini'
-hoseok-

'udah gue tebak pasti bakalan gini'-hoseok-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perwira Family Room

Seokjin, Namjoon, Suga, dan juga Hoseok hanya diam dirumah. Namjoon, takut jika Jimin dan adik adiknya akan bertengkar disana. Sebenernya, Hoseok ingin menyusul Jimin Taehyung dan Jungkook. Hanya saja, Seokjin menolak Hoseok untuk pergi. Seokjin menyuruh Hoseok untuk menunggu kabar dari adiknya.

"Ini, Jimin udah 25 menit yang lalu pergi, gak ada kasih kabar" Jawab Suga yang mencoba menelpon, Taehyung. Walau, Suga cuek tapi ia tidak akan mungkin, membiarkan adik adiknya celaka.

"Nyusul aja lah, Bang. Jimin dari tadi kagak, nelpon balik. Kesel gue" Hoseok menghela nafasnya, sambil terduduk di tepi sofa.

"Coba, telpon Jisoo lagi Bang. Siapa tahu, diangkat" Suruh Namjoon, pada Seokjin. Seokjin lagu menelpon Jisoo tapi tidak ada yang menjawab.

"Ini telponnya, emang mati atau sengaja gak diangkat sih? Gak biasanya Jisoo gini"

"Udah lahh, ini udah lama. Nyusul aja lah. Katanya Jisoo nonton basket sekolahnya kan? Yaudah kita tanya aja sama Pak Kheran. Pak Kheran temen Papa, partner bisnisnya Papa. Istrinya, kerja jadi guru di sekolah Jimin" Jawab Suga, semuanya pada bingung. Dari mana Suga tahu?

"Dari mana lo tahu, Bang? Detail amat" Suga tak menghiraukan lalu mengambil telpon rumah dan memencet beberapa tombol nomor.

Drtttt----

"Halo??"

"Ini Om Kheran kan? Temen Papa? Ini Sugandas Om"

"Lohh, tumben nelpon ga. Ada apa?"

"Istri Om, jadi guru di sekolah Jimin kan??"

"Iyaa, Khira jadi guru Penjaskes, Ga. Kok tumben, nanya istri Om?"

"Boleh minta tolong, Om? Eum, dimana pertandingan basket Sekolah SOTA? Soalnya, ada keperluan tadi"

"Bentar yaa, coba panggil istri Om dulu"

------

"Halo, Ga?"

"Ini Tante Khira kan? Maaf ganggu malem malem. Tanding basket SOTA hari ini dimana ya??"

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang