56 :ketemu mantan

4.1K 429 79
                                    

Vote comment 💞🙏

Haloo, selamat siang
Makasih semuanya sudah sabar menunggu 💙
Jangan pada siders!
---
"Eh mantan. Apa kabar?"
-With Seven Handsome Brother-
•••

Hari ini, Jisoo meminta ketujuh kakak laki-lakinya untuk mengajaknya bermain di Disneyland banyak sekali wahana dan permainan dari yang seru sampai extreme.

"Abanggg, ayoo pergi jalan-jalan..." Rengek Jisoo, sambil menarik narik tangan Seokjin.

"Iyaa Jis, ini Abang masih sibuk mau nganter box makanan yaa. Sama yang lain aja, dulu ya Jis" Jisoo mendengus kesal, lalu pergi mencari Jimin.

"Bang, Jim. Anterin Jisoo, pergi ke wahana bermain yuk? Bisa kan??" Tanya Jisoo, yang melihat Jimin belajar.

"Abang, mau ujian nasional sayang. Gak bisa, sama yang lain dulu yah?" Jisoo mendecih, lalu pergi mencari Taehyung.

Taehyung berada di kamarnya, sambil tiduran dan bermain ponsel. "Abangg, anterin Jisoo jalan-jalan yuk? Ayolahh.." Taehyung menoleh, saat tau Jisoo berada di sampingnya.

"Yah, gue mah gak bisa hari ini Jis. Gue mau kumpul sama Sehun sama Minhyun. Yang lain aja deh ya, gak apa kan Jis??" Jisoo ngambek dan langsung pergi.

"Yah! Jis, Jis?? Gue gak--"

"Tau! Yaudah, pergi aja semua sana. Jisoo cari Jeka aja!" Jisoo yang ngambek mencari Jungkook yang ada di taman belakang.

"Jekaa! Jalan bareng gue yuk? Kapan lagi, lo bisa ngabisin waktu bareng gue?? Nanti, gue cariin cewek yang elo suka itu deh! Ayo lahh..." Jungkook yang sedang bermain gitar pun merasa terganggu.

"Sorry nih, Jis. Gue lagi ada jadwal manggung. Gak bisa, dua hari lagi deh ya?" Jisoo semakin kesal, dan merasa ia sangat tak di perhatikan.

"Gak usah! Jisoo kesel! Udah gak mood!" Jungkook merasa bersalah, dan Jisoo pun pergi mencari Hoseok dan Suga yang ada di studio bawah.

Sesaat nya ia sampai di studio, ia melihat Suga dan Hoseok sangat sibuk. "Abang lagi apa?" Tanya Jisoo, yang masuk dan melihat Suga dan Hoseok.

"Lagi, buat lagu dek. Kenapa?" Jawab Suga, yang menjauhkan laptopnya.

"Ohh, kalo Bang Seok?" Tanya Jisoo lagi.

"Gue lagi ngafalin koreografi dance, pake latihan nanti. Kenapa Jis?" Jisoo hanya mengangguk dan tersenyum tipis.

"Ohh gitu... Yaudah, maaf yaa kalo Jisoo ganggu" Jisoo pun kembali menutup pintu studio.

Jisoo melirik jam tangannya.

14.30 PM.

"Huft! Bang Nam, pasti lagi sibuk buat dokumen kantor. Jisoo gak berani ganggu" Ia kembali ke kamar, dan merebahkan tubuhnya di atas kasur sambil merenung.

"Siapa ya kira-kira, yang Jisoo ajak mau?" Ia melihat Line nya.

"Gak mungkin, juga Sowon mau pergi sama Jisoo... Apalagi, Miyeon? Dia udan benci sama Jisoo. Sama juga, Kak Bona udah gak mau temenan sama Chu" Ia mengehela nafasnya pelan, lalu memejamkan matanya menikmati angin yang masuk.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang