epilog :thank you

5.3K 375 24
                                    

Vote comment 💞🙏

Hai, gimana semua kabarnya?
Gimana nih, pada nungguin epilog nya kan? Atau bonus chapter kan? Nih, udah aku buatin yaa zayenggg 👻✔️
Jangan lupa buat vote comment, kalo suka, share cerita ini ke temen" kalian yaa, jgn lupa suruh vote comment juga luvie!🤗♥️
•••

"Hola! I'm here!"
-jisoo-
•••

Perwira Mansion

Yoona Changwook, mengumpulkan ketujuh anak laki-lakinya, beserta menantunya (?) Ah, anak perempuan kesayangan nya ini di ruang keluarga.

Mereka terlihat, sangat malas duduk dan mendengarkan ceramah kedua orang tuanya. Apa yang akan mereka dengarkan? Entahlah...

"Nah! Anak Mama, semua udah pada kumpul aja" Ucap Yoona yang duduk di atas sofa bersama Changwook.

"Ya udah sih, Ma. Kenapa sih?? Jungkook males, tau disuruh ini itu lagi. Jungkook tuh capek, pengen liburan. Sumpek dirumah terus" Jawab malas, Jungkook yang membuat Changwook kini bicara.

"Nah, justru itu Papa ngumpulin kalian buat liburan! Iyaa, Papa ngajak kalian liburan! Gimana? Pada seneng gak??" Semua hanya menatap datar, jawaban happy sang Papa.

"Seneng! Seneng kok Pa! Jisoo seneng loh, kita bisa liburan bareng!" Jawab Jisoo menggebu-gebu, membuat wajah Changwook sumringah.

"Lah, iyalah Pa! Jisoo aja seneng, apalagi Taehyung! Ya gak, Jis?" Jisoo yang di senggol Taehyung disamping nya merasa malu.

"Alah! Bochen! Dasar khoceng oren!" Kini semua ngakak, dengan kekesalan Jungkook dengan Taehyung.

"Apaan sih lo! Iri aja liat gue bahagia! Makanya cari cewek! Biar gak iri terus sama gue yang manja-manja sama Jisoo!" Jungkook menatap sebal.

"Alah! Cewek lebih cantik dari Jisoo mah banyak! 100 bisa gue deketin! Masalahnya hati gue udah buat dia, gak guna juga gue deketin cewek cantik kalo gue nya suka dia bego!" Jimin yang duduk disamping Jungkook, malah semakin ngakak.

"Nah! Gitu dong! NGEGAS!" Jimin sangat suka memprovokasi adik satunya ini.

"INTINYA LO LEBIH BEGO DARI GUE! GAK USAH NGEGAS! SANTAI DONG! GUE AJA JAWABNYA SANTAI!"

"Udah! Udah! Kok malah, bertengkar? Sudah-sudah! Hari ini juga kita berangkat ke Bali. Papa sudah tetapkan, tour travel ini gak ada yang gak ikut. Pokoknya semua ikut, dan gak ada penolakan buat pura-pura sakit, atau sibuk!"

"Iyaa, Mama setuju sama Papa. Masa, tetangga sebelah sering liburan, kita yang keluarga nya banyak begini masa kalah sama keluarga dua anak lebih baik?" Semua bangun, ke kamar.

"Duuhh, apaan sih Ma. Ngelucu sih iya sayangnya Mama gak lucu. Cukup Jisoo aja yang lucu buat Tae" Jisoo membelakan matanya.

"Ohh gitu, jadi Mama gak lucu?? Mau Mama---" Taehyung langsung memeluk Yoona dengan senyuman andalannya.

"Hehehe, enggaklah. Mama ku yang ini, kan paling lucu cantik dan cute sedunia!! Gak ada yang bisa ngalahin kecantikan Mama"

"Alah! Bisanya ngeles aja kamu!"

"Ma, ini Joon ada kerjaan di kantor. Ada rapat besok jam 8 pagi. Terus, ini gimana? Gak mungkin, Joon tinggalin gitu aja dong" Namjoon, membuat Yoona mengangguk kecil.

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang