32 :gak usah rusuh!

5.7K 583 53
                                    

Vote comment 💞🙏

Terimakasih sudah nunggu!💙
Happy reading!

"Kalian cuma buang-buang waktu buat ngurusin tuh bocah!"
-suga-
---

Jisoo sekarang sudah tiduran di UKS. Bona, dan Sowon membawanya dan membantunya membersihkan luka di lututnya akibat, dari pertengkaran Taeyong yang mengusik Jimin.

"Gimana, lukanya? Masih sakit?" Tanya Sowon, memberikan air gelas untuk Jisoo.

"Udah baikan, Won. Thanks udah bantu gue" Jisoo juga, menoleh ke arah Bona yang berdiri tak jauh darinya.

"Makasih, juga buat lo Kak. Maaf, kalo gue ngerepotin banget hari ini" Bona, hanya tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya pelan.

"Apaan sih Jis, cuma bantuin lo bersihin luka doang mah enggak seberapa. Eum-- panggil, gue Bona aja yaa. Kerasa tua banget dah gue, lagian umur gue gak jauh beda lah sama lo"

"Okee, deh-- Bon" Jawab Jisoo yang memang masih kaku.

Jimin, Jungkook dan Taehyung datang tergesa-gesa untuk melihat keadaan adik tercinta nya ini.

"Jis! Lo baik-baik aja kan?? Gue gak tahu, kalo lo sampe luka cuma belain gue tadi" Jimin melihat lutut Jisoo, yang dibaluti hansaplast.

"Jisoo baik-baik aja Bang... Muka Bang Jim kontrol dikit napa! Jisoo gak kenapa napa, cuma kesenggol Taeyong aja tadi pas dia mukul Abang, Jisoo mau lerai" Jimin mengehela nafasnya kasar.

"Dek, gue denger tadi lo ditampar sama Miyeon? Emang, lo salah apaan sama dia?" Tanya Taehyung, membuat mood Jisoo makin down.

"Hm, iyaa. Udahlah gak usah diinget lagi Bang. Jisoo juga terlanjur sakit hati, karna semua omongannya dia. Jadi, Jisoo jadi males bahas dia" Sendunya Jisoo menjawab pertanyaan Taehyung, membuat Jimin geram.

"Apa?! Miyeon berani nampar pipi lo?! Wah! Kurang ajar, banget tuh cewek! Gak bisa gue diemin!" Baru saja, Jimin mau keluar untuk menghampiri Miyeon, Jungkook mencegahnya.

"Bang, ini masih sekolahan. Inget, lo belajar kesini bukan tawuran. Masalah tuh cewek, gampang. Biar gue yang urus," Jungkook mengentikan kalimatnya, dan menoleh ke arah Jisoo.

"Lo mau, gue apain tuh penghianat? Biar lo puas, dan tuh anak gak bisa macem-macem lagi" Jungkook memberi penawaran pada Jisoo, membuat Jisoo langsung menolak.

"Gak usah, Kook. Biarin aja, Jisoo gak mau perpanjang masalah" Taehyung yang mendengar hanya terkekeh.

"Lo orangnya terlalu baik sih, Jis. Coba gue tanya sekali lagi, kenapa Miyeon sampe marah banget sama lo dan sampe nampar lo di koridor tadi?"

"Huft! Cuma masalah, cowok aja Bang. Sebenernya, gue sama Taeyong juga gak ada apa-apa. Cuma Miyeon, ngerasa kalo setelah gue jadi bagian dari kelas 1-3, perhatian Taeyong yang seharusnya untuk dia, malah jadi ke gue. Dan dia deketin gue, biar bisa deket Taeyong lagi. Tapi, akhir akhir ini dia tiba tiba ngejauh dan bilang kalo gue cuma parasit yang suka ngambil kebahagiaan orang lain" Jelas, Jisoo membuat yang lainnya mengerti.

"Trus, dia gak ada minta maaf sama lo?" Tanya Jimin lagi. Jisoo menggelengkan kepalanya. "Enggak.. Tapi gak papa, kalo misalnya dia gak pengen temenan sama Jisoo lagi, itu hak nya dia Jisoo juga gak maksa Bang"

With Seven Handsome Brother | jisoo-btsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang