Vote comment 💞🙏
Masuk gak notifnya?? Wkwk🖤'Jis, kalo gak bisa tidur bilang aja sama Abang. Nanti, Abang ceritain cerita lucu deh'
-tae-
Chapter 11 : ditunggu AbangSemua sibuk dengan kegiatan nya masing masing. Tapi tetap, saja Seokjin menyuruh mereka semua untuk berkumpul di ruang keluarga. Karna itu, sudah kebiasaan Changwook menyuruh anaknya, agar tak kebiasaan dengan dunianya sendiri.
Teman teman, Jisoo sudah pulang. Ini sudah jam 10 malam. Jisoo belum, tidur begitu juga yang lainnya. Seokjin mengajak mereka untuk menonton film bersama, tapi Suga tak mau. Tetap, saja Seokjin menarik Suga yang, ingin pergi ke kamar nya.
"Bang, kita mau nonton apaan?? Udah malem, gini juga" Tanya Hoseok, dan Seokjin yang datang dari dapur, membawa popcorn nya.
"Nonton, film apa ya kira kira?" Tanya Seokjin, dan Jungkook langsung saja merebut popcorn tersebut.
"Nonton, drama Korea aja gimana Bang?? Bagus kok, aku ada beberapa rekomendasi buat drakor yang bagus" Langsung saja, mereka semua mengeluarkan dead glare nya.
"Yakali, gue nonton begituan. Hilang reputasi gue, sebagai cowok ter-cool di sekolah dong" Jawab Jungkook lagi.
"Abang sih sukanya film Hollywood Jis. Bukan, gak menarik ya drakor cuma Abang suka film action daripada film cinta cintaan" Jawab Namjoon, membuat Jisoo tersenyum manis.
"Yee, tau kok Bang yang pernah tinggal di Amerika. Gak usah sombong, gitu juga. Gue yang jalan jalan di pasar malem aja udah kegirangan" Jawab, Taehyung yang membuat semuanya mengakak.
"Cukup nontonin kamu aja Jis, udah nambah cinta Abang. Daripada nontonin drakor, yang aktor nya belum tentu kamu temuin" Gombal Jimin, mendapat tabokan dari Suga.
"Gue ngantuk...." Suga, menguap dan menutup matanya, sambil memakan popcorn yang Jungkook ambil dari Seokjin.
"Yaudah, deh. Tidur aja semua. Besok pada sekolah, inget. Jam 6 pagi, Abang bangunin semua harus udah bangun. Papa besok videocall pagi" Semuanya kesal, dengan Seokjin karna menggangu aktifitas mereka, dan sekarang akhirnya pergi ke kamar mereka masing masing.
"Bang... Eum, Jisoo boleh tanya tanya gak?? Soalnya, Jisoo eum-- belum ngantuk?" Tanya Jisoo, membuat Taehyung dan juga Jungkook berhenti.
"Yaudah, sini Abang temenin" Taehyung mengikuti, Jisoo yang pergi ke kamarnya. Dan, tak lupa. Disitu, ada Jungkook yang dengan malasnya ikut.
"Kenapa Jis?? Mau tanya apa sama gue?" Taehyung duduk di samping Jisoo. Dan Jungkook dengan santainya, ia tidur di kasur Jisoo, saking mengantuk nya.
"Kok, Bang Jimin bisa marah ya aku deket sama Taeyong?? Emang, Bang Jim punya masalah sama Taeyong?" Tanya Jisoo, membuat Taehyung menghela nafas panjang.
"Jadi, sebenarnya cerita nya panjang. Yaa, berhubung gue disini. Dan, berbaik hati jadi gue ceritain"
"Jadi--",
"Taee, balik kamar lo dahh. Gue ngantuk nihhh, gue gak bisa tidur sendiri. Takut, mimpi di kejar anjing kemarin" Rengek Jungkook, sambil menarik narik, tangan Taehyung seperti anak kecil.
"Kook, lo gak malu disini diliatin Jisoo?? Masa, udah gede gak bisa tidur sendiri. Sana, balik kamar lo aja. Gue masih cerita nih"
"Taee, semenjak Jisoo dateng lo sama yang lain, jadi gak sayang gue kan? Padahal yaa, gue itu adek tersayang semuanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...