Vote comment 💞🙏
Sebenernya nih, kemarin itu terakhir aku Update. Tapi, karna kangen eh-- iya deng, ini last yaa😢
Smoga suka,
Apa kalian ngerasa mulai muak dan bosan? dengan cerita ini? Kulihat, vote kalian makin menurun. 😅
Yaa, kalo kalian kangen tinggal, baca ulang aja yaa selama aku gak up:)
---"Kalo temen makan temen itu wajar gak sih? ck!"
-With Seven Handsome Brother-Untuk semua chap sekarang, aku mau buatin quates ♥️
•••Gadis itu, pergi setelah tak sengaja mendengar ucapan dari Taehyung dan Jungkook.
Bukan kaget lagi, jika yang mendengar itu bukan lain Miyeon. Ini adalah, kesempatannya untuk membuat semua orang membenci Jisoo.
Kapan lagi, ia bisa mendapatkan ide gila ini?
Dan pas, sekali. Sowon sedang, dikelas sambil membaca novel favoritnya. "Eh, won!" Panggil Miyeon, membuat Sowon menoleh dengan tatapan tak suka.
"Ngapain kesini? Mau ngehasut gue buat gak main sama Jisoo lagi? Sorry nih, Yeon. Gue udah kebal sama omongan busuk lo" Miyeon hanya mengangguk kecil, sambil duduk di depan Sowon menghadapnya.
"Lo gak bakalan percaya denger omongan gue kali ini. Gue pun, juga masih mikir-mikir, dan ternyata Jisoo bukan anak kandung keluarga Perwira dongg" Sowon menatapnya kesal.
"Yeon? Gak bosen, apa lo ganggu hidupnya Jisoo terus? Gue gak suka yaa, liat lo terus menerus ngurusin hidupnya!"
"Yaelah, sekarang sih lo masih belain tuh anak. Gue yakin, lo pasti bakalan nyesel gak dengerin apa kata gue Won" Sowon menutup novelnya, dan menghela nafasnya pelan.
"Ini terakhir kalinya gue masih biarin lo ngebacot di depan gue. Yaudah, apa yang pengen lo sampein"
"Gue gak suka ngehasut orang... Cuma, ini bukan gue yang ngomong. Tapi gue denger sendiri kalo Jungkook cerita ke Lucas temen sekelasnya, kalo Jisoo itu bukan adek kandung nya. Dan bahkan Taehyung, dan Jungkook pun bakalan rebutan buat jadiin Jisoo pacar nya" Tentu saja Sowon terkejut.
"Lo lagi, gak buat berita aneh-aneh kan? Gue gak percaya" Miyeon meyakinkan Sowon lagi.
"Terserah lo percaya, apa enggak. Yang pasti, gue percaya Jisoo bukan adek kandung mereka, karna nama Jisoo pun gak ada marga perwira"
"Kedua, gue cuma khawatir sama elo mantan temen gue Won. Gue takut, kalo Kak Jin bakalan diembat juga sama Jisoo... Secara mereka bedua deket, dan lo gak bakalan tau kedepannya gimana" Lanjutnya yang langsung pergi meninggalkan Sowon yang terpaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...