Vote comment 💞🙏
Haii, siapa nih yg nungguin aku up?? Wkwkwk
Makasih buat semuanya
14k vote! (Jujur, terharu banget. Makasih yg udah ngikutin cerita ini dari awal😢💙)
Jangan siders!
Kalo bisa dengerin lagunya pas lagi baca
----
"Kapan perasaan gue, gak lo gantungin terus Jis?"
-With Seven Handsome Brother-
•••Taehyung duduk di taman belakang. Rumah sedang kosong, Taehyung sedang sendirian. Jimin mengantar Jungkook pergi membeli sepatu model terbaru, Hoseok sibuk dengan studio dance nya, Suga sibuk dengan lagu-lagu yang di produksi nya, Seokjin sibuk di restoran, dan Namjoon sibuk dengan urusan kantor Perwira.
Lalu, dimana Jisoo? Entahlah. Taehyung juga tak tahu.
Taehyung kepikiran untuk mengambil gitar milik Jungkook. Tadinya, ia ingin meminjam gitar Jisoo. Tapi, ia takut. Takut, gitar milik adik kesayangannya itu rusak. Secara, Taehyung belum lancar bermain gitar.
Dengan suasana sore malam yang dingin. Ia belajar bermain gitar, sekeras mungkin. Perasaan nya begitu, kuat ingin belajar bermain gitar. Entah, apa yang dipikirkan Taehyung. Ia ingin, bisa berduet dengan Jisoo nantinya.
Setelah banyak lagu, yang ia lihat. Salah satunya, yang menarik bagi Taehyung adalah All I Want milik Kodaline. Lagu itu, menggambarkan perasaan nya saat ini. Sedih, dan menyakitkan.
"Gue terlalu takut sama perasaan gue yang udah gak bisa ke kontrol"
-All I Want by Kodaline
Jrengg~~
All I want is nothing more
Yang kuingin hanyalah
To hear you knocking at my door
Mendengar kau mengetuk pintuku
'Cause if I could see your face once more
Karena jika ku bisa melihat wajahmu sekali lagi
I could die a happy man I'm sure
Aku bisa mati bahagia kuyakin itu
When you said your last goodbye
Saat kau ucapkan selamat tinggal terakhir kali
I died a little bit inside
Dalam jiwaku terasa mati
I lay in tears in bed all night
Aku terbaring di ranjang dengan tangisan sepanjang malam
Alone without you by my side
Sendiri tanpamu disisi
Taehyung sangat sedih mendengar lagu yang ia nyanyikan. Sedari tadi, ia belajar menghafal lirik dan kunci gitar dari lagu tersebut. Nantinya, ia ingin menyanyikan lagu tersebut ke orang yang ia sayang, dan disaat itu juga ia ingin mengungkapkan perasaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seven Handsome Brother | jisoo-bts
Fanfiction[END] Menjadi, adik diantara 7 Saudara sangatlah aneh didengar bukan? Itulah, yang Kim Jisoo rasakan. Sangat sayang, untuk dijadikan Saudara. Karna ke7 saudaranya sangat tampan, dan mempunyai sikap dan kebiasaan yang berbeda beda, tentunya. Apalagi...