06 ~ Mesum

902 94 0
                                    


Yera pov

"KALIAN."

Gue denger teriakan. Gue refleks langsung berdiri pan tuh. Si Chandra ngikutin.

"Kalian kenapa naena disekolah ?" Tanya Pak Haechul. Iya, tadi yang teriak itu Pak Haechul.

Gue melongo.

"Eh maksud bapak, kalian ngapain berbuat mesum disekolah. Apa ada aturan diharuskan berbuat mesum di sekolah hah ? Kalian udah melanggar aturan. Dan kalian harus dihukum." Jelas Pak Haechul.

"A-apa Pak ?? Tapi Pak saya gak ngapa ngapain. Tadi itu cuma gak sengaja doang."

"Alah. Gak sengaja tapi kenapa nikmatin ?"

"Hah ?" Gue melongo part.2

"Eh. Pokoknya kalian harus tetep dapet hukuman." Tegas Pak Haechul. Gue liat si Chandra tajem pan tuh, lagian si Chandra dari tadi diem aja.

"Sstt bantuin elah." Bisik gue ke si Chandra. Si Chandra malah diem aja, kan bangsat.

"Kalian kenapa ? Mau ngelanjutin lag--"

"Eh, nggak Pak." Gue potong omongannya Pak Haechul cepet.

"Yaudah, nanti abis istirahat kalian keruang bk." Kata Pak Haechul terus pergi dari aula.

"Lo sihh. Ih nyebelin tau gak." Geram gue ke si Chandra.

"Kok lo nyalahin gue sih ?"

"Ya karna emang salah lo. Coba aja tadi lo gak narik gue."

"Yee salah lo juga kali. Coba aja tadi lo gak manggil gue, gue gak bakal kena sial."

"Au ah pokoknya gara-gara lo."

"Lo--"

"YERA!!!"

Ada yang teriak. Gue liat temen-temen gue nyamperin gue.

"Ra, gimana hukumannya ? Udah selesai belum ?" Kata si Kesya.

"Aulanya udah bersih kan ?" Kata si Sassy.  Temen-temen gue laknat ya, bukannya ngasih gue apa , minum kek, makanan kek, malah nanyain yang gak faedah.

Gue natep mereka datar aja tuh.

"Eh Ra. Keknya kita duluan ke kantin deh. Udah laper ini. Hehe. Yok Sya. Bye." Kata si Sassy terus pergi sama si Kesya sambil cengengesan.

Itukah yang dinamakan Sahabat ? Kesel gue. Punya sahabat gak berfaedah amat sih. Gue cemberut aja liat mereka pergi, gue juga laperr. Gue ngehentakin kaki gue sambil ngambil sapu, terus nyapu lagi. Dan gue sadar, si Chandra masih disana sambil liatin gue.

"Napa lo ?!!" Sewot gue. Si Chandra natep gue dingin terus pergi dari aula.

Gue ngehela nafas. Kudu sabar.

Gue lanjut aja nyapu. Pengen cepet selesai juga.

10 menit kemudian

"Akhirnya, beres juga. Huft- capek gue." Kata gue sambil duduk di lantai aula.

Iya, gue baru aja selesai nyapu. Sekarang gue lagi istirahat dulu.

"Loh. Yera ? Kenapa disini ? Gak ke kantin ?" Ada yang ngomong. Gue nengok. Eh ada Kak Raka. Doi ngapain disini njir.

"Ah nggak Kak. Gue kena hukuman sama Pak Siwon." Kata gue sambil cemberut. Sumpah gue kesel. Kak Raka ngacak-ngacakin rambut gue sambil senyum. Nge fly gak yaa. Hehe.

"Udah selesai hukumanya ?"

"Udah."

"Kantin gak ?"

"Gak ah capek gue, Kak."

"Yodah, ni gue bawa roti. Buat lo aja. Lo pasti laper."

"Eh jangan lah Kak. Itu kan punya lo."

"Gapapa. Gue udah kenyang, tadi habis dari kantin. Buat lo aja. Sayang kalo dibuang." Jelas Kak Raka sambil ngasih makanannya ke gue, sama minuman juga sih. Gue gak enak sih.

"Makan ya. Gue kekelas dulu. Bye." Kata Kak Raka terus pergi dari aula. Padahalkan gue belum bilang makasih. Yaudah lah.

Yera pov end

~TBC~
Author note:
Hai haii. Apa inii ????. Author jga gk tau. Ngehe. Btw, hepi riding gaiss.

My (Ex) Enemy - Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang