Flashback.
Chandra pov
Brukk
"Ah akhirnya gue nyampe dirumah." Kata gue sambil ngejatuhin badan gue ke sofa. Iya, gue baru nyampe rumah. Gue diem aja disofa. Istirahat bentar.
"Chan. Kamu ngapain masih disitu ? Cepetan mandi. Terus makan. Mama udah nyiapin makanan, ntar keburu dingin lagi." Omel Mama gue.
"Iya Ma." Kata gue males.
Gue beranjak dari sofa, mau ke kamar. Tapi pas gue baru aja jalan selangkah. Ada yang nelfon.
Yera is calling...
Yera ? Tumben. Kenapa dah. Gue pencet aja tombol icon yang ijo.
"Apa ?" Tanya gue.
"Chan. Tolongin--"
"Halo ? Ra ??"
Lah kok mati si. Apa si Yera iseng doang ya. Yaudah lah. Eh tapi, tadi dia kek minta tolong. Ngomongnya juga gak nyante. Si Yera kenapa ya. Dia gak mungkin nelpon gue kalo bukan hal yang penting. Gue telpon lagi aja ya.
Tutt tutt ~
Maaf. Nomor telpon yang anda tuju sedang tid--
Lah anjir. Kok gak aktif si. Gue telpon Bang Jihoon aja kali ya.
Tutt tutt ~
"Hallo ?"
"Bang."
"Paan ?"
"Si Yera dirumah kagak ?"
"Gak. Belum pulang dia. Katanya dapet hukuman. Jadi pulang telat. Napa si, tumben nanyain."
"Hah. Gapapa Bang. Gue tutup ya. thanks."
Gue tutup telponnya. Si Yera belum pulang berarti masih disekolah.
Gue langsung bawa kunci motor. Niatnya mau balik ke sekolah.
"Eh Chandra. Kamu mau kemana ?" Kata Mama gue.
"Chandra mau balik ke sekolah Ma. Bentar kok." Kata gue sambil ngejalanin motor gue.
Nyampe sekolah, niat pertama gue ke toilet. Gue pergi ke toilet. Btw, ini sekolah udah sepi pake banget.
Nyampe toilet, gue denger ada orang yang nangis. Gue buka pintunya, tapi kok ke kunci ya, gue buka pan tuh kunci nya. Pas gue buka pintu, gue liat si Yera lagi duduk sambil nangis.
"Ra.." Gue panggil si Yera.
Chandra pov end
Flashback end
Yera pov.
"CHANDRA WOI" Gue teriak didepan si Chandra.
"ANJIRR KUPING GUE YERAA."
"Lagian lo ngapain dari tadi diem aja." Jelas gue.
"Yaudah si." Kata Chandra terus ninggalin si gue.
"Elah tungguin gue Chan." Kata gue sambil nyamain jalannya sama Candra.
"Eh btw, lo belum pulang ya. Kok masih pake baju sekolah si." Lanjut gue.
"Bacot lo. Udah lah, mau nebeng kagak ?" Sewot si Chandra.
"Iya lah mau." Kata si gue. Gue naik tuh ke motornya si Chandra. Abis itu si Chandra ngejalanin motornya.
Diperjalanan.
"Eh bentar-bentar Chan." Kata gue sambil nepuk-nepuk bahu nya si Chandra.
"Apaan si ?" Sahut si Chandra sambil ngerendahin kecepatan motornya.
"Itu bukannya Kak Raka, ya ?" Kata gue. Iya, gue liat Kak Raka.
"Mana si ?" Kata si Chandra sambil ngeberentiin motornya.
"Yang itu. Samperin yuk." Ajak gue.
"Kagak ah. Gue mau cepet pulang." Kata si Chandra.
"Eh tapi Chan-" Gue ngehentiin omongan gue. Gue liat Kak Raka kek lagi bareng sama cewek. Gue penasaran. Pengen nyamperin tapi takut sakit hati.
Brumm
"Eh anjir Chandra. Lo kalo mau jalan bilang-bilang napa. Gue kan kaget." Teriak gue.
"Gue udah ngomong tapi lo malah diem aja." Kata si Chandra.
Gue diem aja. Masih kepikiran. Btw, itu cewek siapa si, kok gue kek kenal gitu. Tapi gue gak liat jelas mukanya. Gue penasaran, atau jangan-jangan dia pacarnya Kak Raka kali ya. Lah anjir kok nyesek sih ngebayanginnya. Tau ah, gue gak mau mikirin yang aneh-aneh dulu.
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Ex) Enemy - Na Jaemin
De Todo"Ogah-ogah, awas ya kalo nanti lo suka sama gue." ~ Chandra. "Lo sehat ? Yakali gue suka sama lo. Dih mit amit." ~ Yera. Cast: ●Na Jaemin as Na Chandra. ●Park Yera. Warn!! Author mulaan. Warn!! Bahasa kasar. Warn!! Typo(s) everywhere.