20 ~ Sandaran

676 82 1
                                    

Yera pov.

"I Love you, Park Yera." Bisik Chandra di telinga gue. Loh emang ada ya dialog setelah pelukan. Perasaan gak ada deh. Kenapa gue baper ?. Bodo amat ah, maybe si Chandra cuman iseng aja nambah-nambahin. Tapi gue udah terlanjur baper gimana dong. Tau ah.

Dan akhirnya, drama nya beres juga. Kalian mau tau intinya ? Jadi, intinya itu si Syella yang di drama itu akhirnya sama si Reyhan. Dan si Tegarnya udah gak ada. Walau pun awalnya si Syella gak mau sama si Reyhan, tapi mau gimana lagi. Jodoh gak bakal ada yang tau, dan gak bakal kemana, yakan guys. Garing ? Yaudah sii.

"Gimana ? Seru gak drama nya ?" Tanya iwung. Iya, dia jadi host bareng si Ucup.

"Seru Kak." Sahut salah satu adkel.

"Hahaha. Pasti dong. Mau lagi gak ?" Tanya Ucup lagi.

"Mauu."

"Kalo mau liatin aja hidupnya Iwung. Udah penuh drama kok." Lanjut Ucup.

Bukk

"Ya masa gitu si Cup." Kata Iwung.

"Yaudah. Kita lanjut lagi ke acara selanjutnya... bla bla bla." Kata Ucup ngejelasin acara selanjutnya.

Sedangkan di backstage.

"Yeraaa. Ahh kok tadi bagus sii." Sahut Kesya tiba-tiba dateng terus meluk-meluk gue.

Plak

"Gak usah pake meluk-meluk juga kali. Njir gue masih normal ya." Sewot gue sambil nimpuk pala nya Kesya pake botol aq*a ditangan gue, untungnya udah abis air nya, kalo gak udah benjol tuh pala Kesya.

"Yee. Gue juga masih suka pisang kali." Kata Kesya.

Plak

"Ngomongnya jangan rated anjir ahh. Dasar otak bokep." Kata gue sehabis nimpuk lagii si Kesya.

"Aww. Anjir lo suka banget nimpuk orang. Kalo gue mati terus daniel jadi duda gimana??!" Sewot Kesya.

"Ya mikir juga kali. Dia kan gans. Impian para cewek. Gue juga jadi kalo sama dia."

"Ye lo mau nikung gue yaa."

"Ide bagus tuh."

"Anjirr. Lo kan udah punya Kak Raka, terus Kak Aldy. Masa mau nikung gue sih. Sahabat macam apa lo. Tega banget.  Jahat--"

"Bacot Kesya." Sahut Sassy yang tiba-tiba ada di depan gue sama Kesya terus ngebekep mulutnya Kesya pake tangannya.

"Eh Ra. Penampilan lo tadi bagus." Kata Sassy.

"Thanks. Btw, lo dari mana aja sih Sas ?"

"Hehe tadi gue ke toilet. Biasa, panggilan alam."

"Cebok gak ?"

"Cebok kok. Pake tangan gue."

"Bangsat. Pantesan bauuu. Ih jorok lo mah."

"Yang penting gue cantik."

"Apa hubungannya begoo."

"Tinggal jadian aja kali. Ada hubungannya."

"Gaje tau gak. Udah ah ke luar yok Ra."

"Eh anjir gue gak diajak. Tega yaa."

"Lo kan mau tampil bareng Kak Raka bego."

"Oh iya ya. Yaudah sono. Tonton gue ya."

"Iya ntar gue tonton. Gue kasih tepuk tangan. Gue beli dulu telur buat di lemparin ke lo."

"Bangsat. Jahat lo Sya."

My (Ex) Enemy - Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang