Author pov.
Sekarang Yera lagi duduk sendiri disalah satu kursi yang emang udah disediain demi keharmonisan acara. Apa see. Oke, abaikan.
Kenapa Yera sendiri? Karena yang lainnya lagi asik joged-joged plus nyanyi-nyanyi gak jelas diatas panggung. Karena emang panggungnya yang lumayan gede, jadi ditampung sekampung pun gak bakal runtuh. Gila emang. Kenapa Yera gak ikutan? Gak tertarik, males, katanya. Padahal kan lagu yang diputer juga lagu ke like an nya. Lagu EXO-Idol, oke, ralat BTS-Idol.
"YOU CAN CALL ME ARTIST."
"ARTIST!!!"
"YOU CAN CALL ME IDOL."
"IDOL!!!"
"YOU CAN'T STOP ME LOVIN' MYSELF."
"OHOHOHOH
OHOHOHOHOHOH
OHOHOHOH.""Woi, Ra. Gak mau ngikut?"
"Males."
"Yaudah."
Yera ambil minuman warna orange, terus dia minum, ya masa dipake mandi. Oke, abaikan pt 2.
"Woy!"
"Uhukk-uhukk." Yera keselek. Ada orang yang ngagetin Yera. Orang itu ngambilin Yera air putih.
"Kalo minum ati-ati gimana sih."
"Ya lo nya jangan ngagetin, bangsattt." Kata Yera.
"Ya sorry." Kata orang itu yang diketahui Chandra. Jangan tanya kenapa Chandra as always muncul, kan disini dia termasuk tokoh utamanya.
"Eh lo gak mau gabung sama mereka?" Tanya Chandra sambil nunjuk ke segerombolan manusia yang lagi ber euphoria.
"Gak."
"Tumben, jadi kalem gini, biasanya juga gila kek mereka."
"Udah ya Chan. Gue lagi males buat debat. Bukannya kita udah baikan ya. Jadi, jangan pancing amarah gue." Ancam Yera.
Chandra diem aja, nurutin. Hening selama beberapa menit, hanya terdengar hanya suara deguman alunan musik yang keras menohok telinga mereka berdua. Eakk.
"Ra.." Panggil Chandra. Yera nengok.
"Apa?" Kata Yera.
"Kita udah baikan?"
"Menurut lo?"
"Gak tau."
"Ya belum lah. Sebelum lo traktir gue ke mekdi." Sewot Yera. Okeh, Yera labil.
"Ngebet banget sii. Pemaksaan itu mah." Sahut Chandra.
"Yaudah jangan baikan." Kata Yera.
"Itu berarti gue gak bakal traktir lo lagi."
"Hidihh terserah."
"Yodah."
Wushh
Hening lagi.
"Chan.."
"Apa?"
"Pulang gue nebeng ya."
"Gak. Lo bukan temen gue."
"Elahh. Jahat amat lo."
"Lo yang bilang sendiri kita belum baikan, kan."
"Yaudah kita udah baikan sekarang gimana. Gue nebeng, oke?"
"Gak bareng Bang Jihoon?" Bukannya jawab, Chandra malah nanya balik.
Yera cemberut.
"Bang Jihoon mau nganterin Kak Raka dulu. Soalnya, katanya, Kak Raka motornya mogok, jadi mau nebeng ke Bang Jihoon."
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Ex) Enemy - Na Jaemin
Acak"Ogah-ogah, awas ya kalo nanti lo suka sama gue." ~ Chandra. "Lo sehat ? Yakali gue suka sama lo. Dih mit amit." ~ Yera. Cast: ●Na Jaemin as Na Chandra. ●Park Yera. Warn!! Author mulaan. Warn!! Bahasa kasar. Warn!! Typo(s) everywhere.