12 ~ Nyesek

733 79 0
                                    

Yera pov.

Sekarang gue lagi beresin barang-barang gue, otw pulang  ke rumah.

"Eh Ra." Panggil Kak Raka. Gue nengok.

"Apa Kak ?" Tanya gue.

"Gue minta maaf, keknya gue gak bisa pulang bareng lo deh. Sorry." Kata Kak Raka. Kretek si, tapi gapapa lah. Gue gak mau egois.

"Kenapa Kak ?" Lah, ni mulut kenapa ngomong kek gitu dah.

"Gue harus nganterin Nyokap gue, biasa." Jelas Kak Raka. Kan, gue nambah gak bisa nolak kalo bersangkutan sama ortunya mah.

"Yaudah Kak. Gapapa." Kata gue.

"Beneran nih ?" Tanya Kak Raka. Gue liat mukanya emang keknya ada rasa bersalah gitu. Hehe.

"Bener Kak. Yaudah sana, ntar Nyokap lo nunggu lagi." Kata gue sambil senyum terus dorong bahunya Kak Raka.

"Yaudah gue duluan ya Ra." Kata Kak Raka terus pergi.

"Kenapa Ra ?" Tanya si Jihan yang baru nongol.

"Gapapa." Kata gue.

"Yodah. Gue pulang duluan ya Ra." Kata si Jihan.

"Hmm." Dehem gue.

"Ra, lo pulang bareng gue aja gimana ?" Tanya Kak Aldy tiba-tiba. Apa Kak Aldy denger apa yang gue omongin sama Kak Raka.

"Eh, gak usah Kak." Tolak gue.

"Gapapa si Ra. Anggep aja gue penggatinya Raka." Jelas Kak Aldy.

"Hah ?" Gue lagi lemot, btw.

"Yera pulang bareng gue Bang." Ada yang nyahut, gue nengok.

"Lah gue duluan kan yang ngomong, Chan." Kata Kak Aldy ke si Chandra. Iya, yang nyahut tadi si Chandra.

"Bukan apa-apa si gue. Cuma Bang Jihoon yang nyuruh gue buat nganter si Yera. Sorry Bang. Duluan." Jelas si Chandra terus narik gue pergi dari sana.

Gue bingung. Udah di bilang juga gue lagi lemot. Jadi, gue ngekorin si Chandra doang.

Gue pulang jadinya bareng si Chandra.

"Ra, ke cafe sebelah dulu yuk." Ajak si Chandra.

"Ngapain ?" Tanya gue.

"Mau beli makanan lah masa boker." Jelas si Chandra.

"Yee gue kan cuma nanya." Sewot gue.

"Yaudah cepetan naik." Kata si Chandra. Btw, dari tadi tuh kita masih diparkiran belum jalan. Gue naik ke motornya si Chandra.

Si Chandra ngejalanin motornya, otw cafe. Nyampe cafe.

"Ikut gak ?" Tanya si Chandra.

"Ikutlah. Masa gue nunggu disini." Sewot gue. Gue gak suka nunggu btw. Hng.

Kita pun masuk kedalem cafe.

"Lo tunggu disitu aja. Gue mesen dulu." Kata si Chandra sambil nunjuk meja yang di pojok. Gue nurut aja, duduk disana. Selama gue nunggu si Chandra, gue buka ig.

K3sya.Lee

Lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My (Ex) Enemy - Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang