Chandra pov
"Chan, bantuin gue beresin formulirnya bisa gak ?"
"Eh iya Bang. Bentar. " Gue samperin pan tuh Bang Jihoon. Dia lagi ngeberesin formulir pendaftaran buat pensi. Gue bantuin kan tuh Bang Jihoonnya, eh pas gue lagi ngeberesin formulirnya, gak sengaja gue liat nama si Yera. Gue liat pan tuh formulirnya. Gak salah nih, si Yera ikutan drama ? Gue tanya Bang Jihoon aja kaliya.
"Eh Bang."
"Paan ?."
"Si Yera ikutan drama ni, gak salah ?."
"Yang bener ?, oh iya gue lupa. Itu bukan si Yera yang daftarin, tapi temennya, mereka juga sempet bilang sama gue. Yodah, gue bolehin aja. Emang napa dah ?" Tanya Bang Jihoon
"Kagak papa sih."
"Yaudah lah kalo lo mau ikutan juga, ikutan aja."
"Hah apaan ? Ikutan apaan ?"
"Drama. Lagian gue tau kok, lo suka si Yera, kan ?."
"Lo gila Bangg ? Yakali gue suka sama si Yera. Kagak lah njirrr."
"Yaudah si. Jangan boongin hati lo sendiri. Nanti juga lo sadar sendiri."
"Elah bukan, buka gitu. Huft, masalahnya gue gak suka si Yera."
"Gue kan tadi bilang sama lo. Jangan boongin hati lo sendiri. Lo jujur aja sama gue." Njirrr Bang Jihoon keknya serius dah.
"Hah, oke. Gue jujur nih, sebenarnya, gue gak tau kalo gue suka sama si Yera ato nggak." Gue jujur nih, akhir-akhir ini gue gak tau kenapa kek ada yang ngeganjal gitu. Tapi gak mungkin kan kalo gue suka sama si Yera.
"Yaudah sekarang waktunya buat lo ngebuktiin kalo lo itu sebenarnya suka atau gak sama adek gue."
"Ya tapi gimana caranya ?"
"Ya ikutin usul gue aja yang tadi. Lo ikut drama, lumayan kan bisa mempejelas perasaan lo gimana sama si Yera." Gue pikir-pikir pan tuh. Keknya saran Bang Jihoon bisa juga tuh. Yodah lah gue coba aja dulu. Gue menghela nafas.
"Huft. Yaudah deh." Bang Jihoon senyum pan tuh ke gue. Keknya dia udah ngasih lampu ijo deh. Hehe.
"Gitu dong. Nih formulirnya." Kata Bang Jihoon sambil ngasih formulirnya ke gue, buat gue isi. Gue ambil kan tuh formulirnya.
"Yodah, gue pergi dulu, ada urusan. Lo bisa kanberesin sisanya ?" Tanya Bang Jihoon.
"Hmm. Thanks Bang." Gue ngangguk pan tuh.
"Yoi." Kata Bang Jihoon sambil nepuk pundak gue.
Chandra pov end
Skip. Pulsek
Yera pov
Sekarang gue lagi jalan keluar kelas bareng si Sassy sama Kesya. Pas baru aja gue keluar kelas, Eh ada yang nyapa Sassy.
"Hai, Sas. Mau pulang yah ?" Kalian tau siapa yang ngomong ? Kak Raka guys.
"Eh iya kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Ex) Enemy - Na Jaemin
Random"Ogah-ogah, awas ya kalo nanti lo suka sama gue." ~ Chandra. "Lo sehat ? Yakali gue suka sama lo. Dih mit amit." ~ Yera. Cast: ●Na Jaemin as Na Chandra. ●Park Yera. Warn!! Author mulaan. Warn!! Bahasa kasar. Warn!! Typo(s) everywhere.