Oliv Olaf
Ara cantik~
Tumben? Mesti ada maunya nih,
Tau aja sih😙 tambah sayang dehApaan Oliv ? 🙄
Bagi MTK dungs😉
Hmmm benerkan firasat aku
Dapet pahala loh sis
Kasih nggak ya🤔
Kasih dong. Ara kan udah pinter. Biar tambah pinter
Send pict
Wuah.
Makasih Ara cuantik.
Baik deh, muach😘Wleek. Kok rasanya geli ya, wkwk. Ara tak membalas. Langsung saja dia mematikan data off. Namun sebelum itu, ada satu message muncul . Ara hendak tak menggubris. Namun, contacts name menunjukkan- jeng jeng... Yups, betul sekali! Rangga guys. Nggak boleh dianggurin dong. Harus fast respon. Mumpung dianya juga lagi online.
Kak Rangga
DekDeg! OMG, ada apa gerangan nih kak Rangga manggil Ara pakek sebutan dek lagi. Berasa lagi MOS ajaa. Bagusnya Ara jawab apa ya, Kak? Ah masa kakak sih . Ganti ganti, mas? Ah berasa suami istri. Yang? Hush! Ngawur lagi inimah. Bukan siapa siapa juga. Ato om? Terlalu tua. Panggil nama aja masa, ah bodo amat dah. Ni kenapa jadi ribet soal panggilan sih. Tinggal bales aja.
Ya Kak?
Yah- doi malah centang satu guys. Rasanya Ara pengen gigit bantal deh. Uhh. Ini mah gegara mikir mau bales apaan. Padahal kayak biasanya juga nggak ngaruh apa apa.
Satu menit, dua menit, hingga sepuluh menit. Masih betah aja Ara mantengin itu layar handphone. Nunggu notif balasan dari Rangga. Bikin badmood aja. Tapi, ini itu sebenarnya bukan Ara banget. Ara juga heran dengan dirinya sendiri. Dulu dia sering mengatai Oliv lebaylah apalah kalau nunggu notif dari cowok yang belum tentu bisa dipercaya.
Eh—malah sekarang dirinya ngalamin sendiri. Cinta emang gitu ya? Baru pertama kali ngerasain yang namanya cinta, sekalinya nyoba rasanya kayak naik rollercoaster aja. Ini kenapa malah jadi curhat deh. Oke back to topic.
Ara yang masih dalam mood kurang baik, beranjak dari tempat tidurnya. Menatap rintikan hujan melalui kaca balkon kamarnya. Lalu berjalan menuju meja belajarnya dan mengambil laptop yang berada di dalam laci meja. Lalu dibawanya laptop ber casing monokrom itu ke kasur.
Ah dia baru ingat. Masih ada tugas ppt yang Ara kerjakan. Baru beberapa menit Ara berselancar di laptop, bi Yati muncul melongok masuk ke dalam kamarnya setelah tadi mengetuk pintu.
Ara mendongak, menatap bi Yati seolah bertanya.
"Mbk Ara , itu ada yang dateng" ucap bi Yati saat sudah sepenuhnya masuk ke dalam kamar.
"Siapa bi? Kiki? Oliv?" tanya Ara bingung. Pasalnya dia tak membuat janji dengan siapapun.
"Bukan mbk. Itu lho. Cah Bagus yang kemarin nya ke sini"
Ara mengernyit. Dia tau bi Yati dari Jawa. Dan panggilan cah Bagus itu artinya orang ganteng, tampan. Tapi siapa ya yang berkunjung. Malam malam begini lagi. Pasti ni orang bela belain nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dimples
Teen Fiction"Kak~" rengek seorang gadis bermata bulat. "Hm?" gumam seorang pemuda. "Jangan liatin, malu" cicit gadis itu, sedangkan pemuda didepannya malah tersenyum. Manis sekali. "Kak Rangga~" rengek gadis itu lagi. "Apa Ara sayang?" Rangga mencubit pipi gadi...