Bagian 3

2.1K 318 86
                                    

"Anak inti belum selesai rapatnya, Na?"tanya Krystal.

"Tau dah gue chat si Jin tomang nggak dibales juga. Berarti masih rapat. Lama banget, udah capek gue, badan berasa remuk pengen buru-buru bobo cantik."balas Yoona sambil menyeruput green tea latte yang dipesannya. Yoona, Krystal, Yuri dan Seulgi sekarang lagi nongkrong sambil nyemil cantik di salah satu kafe deket kampus.

"Gue mau balik nih, Na. Nggak apa-apa? Udah agak malem juga nih."ujar Yuri.

Yoona pun menatap jam tangannya. Iya, udah malem. Jahat banget kalau dia harus nahan temen-temennya cuma karena dia nggak ada temen buat nungguin sodara kembarnya yang lagi rapat inti itu.

"Nggak apa-apa lagi kalau kalian mau pada balik. Makasih ya udah mau nemenin gue."balas Yoona.

"Yul nebeng ya."ujar Seulgi yang memang rumahnya searah dengan Yuri.

"Siap, nyonya."balasnya.

"Lo balik sama si keling?"tanya Yoona pada Krystal yang sibuk dengan ponselnya. Yoona menebak Krystal lagi ngasih tau Kai buat jemput dia.

"Hehehehehe."hanya itu balasan Krystal. Cengengesan dan nggak lama kemudian setelah Yuri dan Seulgi pulang, Kai muncul untuk menjemput Krystal.

"Na, lo nggak apa-apa sendirian?"tanya Kai.

"Selow, nggak apa-apa kok. Paling bentaran lagi si Jin selesai. Gue juga udah chat Taeyong kok buat nyamperin gue disini."balas Yoona.

"Ya udah, baek-baek ya lo. Ada apa-apa chat gue aja. Kalau mau nelepon juga boleh. Kita balik duluan ya, Na."ujar Krystal.

"Iya, hati-hati dijalan kalian. Jangan ngebut-ngebut lo bawa motornya. Kalau sampe temen gue ada yang lecet awas aja lo."ancam Yoona.

"Ya ampun mana mungkin gue bikin lecet Ital."balas Kai yang membuat Krystal geli sekaligus sebal mendengarnya, tapi dia tetep suka.

"Udah nggak usah banyak bacot buruan."kata Krystal sambil menarik Kai sebelum ngomong macem-macem yang bikin dia auto muntah di tempat.

Yoona hanya geleng-geleng kepala ngeliat dua temennya yang udah deket dari jaman maba. Cukup iri sih, disaat Chanyeol nggak pernah bergerak dan bertindak kayak Kai ke Krystal. Yoona sampe bingung sendiri, apa bener perasaannya itu cuma sepihak aja?

Yoona mengecek ponselnya. Belum ada kabar dari Jin dan Taeyong belum muncul juga. Mana minumannya yang dipesannya udah abis lagi, tinggal sisa air lelehan es. Bingung dong dia harus ngapain. Mainin ponsel terus baterainya udah sekarat mana charger ketinggalan. Keliatan banget jomblo ngenesnya.

"Yong lo dimana?"tanya Yoona yang udah mulai bad mood. Yoona langsung nelepon adiknya.

"Gue masih bareng temen-temen nyiapin tugas buat besok. Napa emangnya kak?"balas Taeyong disebrang sana.

"Buruan, gue gabut sendirian bosen nunggu si Jin lama banget rapatnya, udah kayak rapat paripurna aja kesel."amuk Yoona.

"Iya gue percepat kok ini. Ya udah gue tutup dulu ya biar cepet selesai. Baek-baek disana kak."

Sumpah ini Yoona udah mati gaya banget mana ngantuk. Bisa-bisa Yoona ketiduran di kafe kalau begini terus. Mau pesen sesuatu takut Jin keburu dateng jadi serba salah. Yoona pun menopang dagunya dan kakinya nggak berhenti dia gerakkan saking kesalnya.

"Kak Yoona?"

Yoona menoleh ketika mendengar seseorang memangil namanya. Ketika melihat sosok itu, tangan yang tadi menopang dagu Yoona seketika goyah saking kagetnya.

Veni, Vidi, AmaviTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang