THE END

823 98 45
                                    

Kalau aku udah nulis part ini sebagai penutup, berarti aku sudah menyatakan bahwa Veni, Vidi, Amavi, telah tamat guys :")))

Perlu sekitar dua tahun buat ngerampungin FF ini. VVA ini jadi FF terpanjang yang pernah aku buat. Ada 72 bagian ditambah grup chat ditambah instastory update ada kali ya 120an partnya. Wkwk rekor :')

VVA ini jadi salah satu FF yang bersejarah banget buat aku. Kenapa? Tentu aja alasannya karena FF ini jadi cikal bakal kapal Jaeyoon lahir. Pertama kalinya aku nulis FF dengan pairing Yoona-Jaehyun.

Inget banget gimana harap-harap cemasnya aku waktu bikin ini. Takut nggak ada yang nerima super duper crack couple ini. Tapi ternyata aku bersyukur banget banyak yang cinta dan dukung FF ini beserta couple-nya sampai akhir. Bahkan perlahan beberapa FF dengan couple  Jaeyoon udah mulai muncul ke permukaan.

Rasanya berat banget buat pisah sama VVA, tapi masa nggak ending-ending? :') hehehe. Cukup banyak yang minta season 2, ngeliat antusiasme kalian aku seneng banget jujur. Merasa kalau FF ini begitu dicintai :') eaaaa.

Sebenernya untuk season 2 aku udah ada kepikiran buat kesana. Gambaran kasar ceritanya pun udah ada di otakku. Bagian Veni, Vidi, Amavi, yang paling terakhir itu. bakal jadi awal mula cerita di season 2. Rencananya sih gitu. Bahkan rencana judulnya pun udah ada. Udah aku selipkan sebagai spoiler di part-part terakhir. Hayoo ada yang ngeh dan bisa nebak? Hehe.

Cuma untuk kapannya, aku masih mikir-mikir lagi. Karena masih banyak FF yang harus aku selesaikan. Masih ada beberapa FF yang menunggu untuk debut juga. Dengan kesibukanku yang sekarang takutnya nggak kekejar aja. Huhuhu.

Tapi, kita liat aja nanti. Siapa tau bisa cepet debut. Pantengin aja sama follow akun ig kepenulisan aku, siapa tau ada spoiler spoiler disana. Ada di profile ku kok link akun ignya hehehe *lah kok jadi promosi??* :'))) Biasanya aku suka update tentang kepenulisanku disana.

Tentunya yang paling penting diantara yang terpenting adalah aku mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada kalian semua pembacaku tercinta ❤❤❤ yang udah berkenan membaca ceritaku ini, yang selalu memberikan semangat tiada hentinya buat aku, yang udah memberikan vote dan komennya sekalipun makin kesini kek nya makin melempem ya jumlah komennya :((

Aku juga mau menyampaikan, mohon maaf kalau ada beberapa kata, kalimat, bagian, adegan yang kurang berkenan dan kurang memuaskan.

Semoga sekalipun dengan berakhirnya VVA, kalian tetap mau mendukung dan menantikan setiap ceritaku yang lainnya. Salah satunya ini nih, yang baru debut awal tahun ini.

POKOKNYA TERIMA KASIH BANYAKKK!!  LOVE YOU SO MUCH!!! ❤❤❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POKOKNYA TERIMA KASIH BANYAKKK!!  LOVE YOU SO MUCH!!! ❤❤❤❤

Huhuhu aku kok mendadak jadi emosional begini wkwk :')

Buat yang kangen sama Jeffrey dan Alana, tenang aja, akun ig mereka masih aktif kok. Jadi kalian masih bisa berinteraksi dan bisa liat sedikit kehidupan mereka. Yang belum follow cus follow sekarang juga di @ jeffreynand_ sama @ alanayunarindyaa_

Aku sebenernya masih ada persembahan terakhir, tapi belum selesai. Nggak 'wah' sih, tapi semoga aja kalian suka dan bisa jadi kenang-kenangan terakhir dari keluarga buciners sebagai penutup VVA. Ditunggu yaaa

Oke, sepertinya udah cukup banyak yang aku sampaikan. Sekarang giliran kalian yang menyampaikan kesan, pesan, atau apapun tentang VVA. Aku kasih lapak disiniii hehe

Kira-kira setelah ini FF apa ya yang bakalan debut?? 🤔🤔🤔

Sampai bertemu di FF-ku yang lain! ❤❤❤

Veni, Vidi, AmaviTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang