Bagian 34

1K 228 112
                                    

"Trio kampret!!"teriak Yoona sambil membuka pintu kamar Heechul, Jin dan Taeyong tanpa ketuk pintu dulu.

"Buset Yono! Ngangetin gue aja!"amuk Jin yang langsung melempar bantal ke arah Yoona.

"Lo ngapain masuk kamar kita-kita? Mana nggak pake ketuk pintu dulu lagi."omel Heechul yang sama kagetnya dengan Jin.

"Ada apa sih kak? Ganggu konsentrasi banget."kata Taeyong yang ikut-ikutan ngomel.

Yoona hanya cengengesan melihat tingkah ketiga lelaki itu. Jin yang lagi tiduran, lalu Heechul dan Taeyong yang sedang asyik bermain game.

"Ya maaf. Hehe."balas Yoona dengan muka innocent-nya. Tapi sang kembaran malah enek liat muka Yoona yang sok imut itu. Pengen nendang rasanya. Belum lagi sekarang Yoona malah naik ke kasur terus nyedek-nyedek Jin yang lagi PW banget tiduran. Dasar kembaran kampret, rutuk Jin.

"Mau apa sih??"amuk Jin kesal.

"Gue cuma mau nanya aja."kata Yoona sambil duduk di dekat Jin.

"kata Yoona sambil duduk di dekat Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nanya apaan?"tanya Jin ketus.

"Maksud omongan oma apaan sih?"

"Omongan oma yang mana??"tanya Heechul yang lagi sibuk main game. Serius banget emang Heechul kalau lagi main game.

"Iya yang tadi. Soal keluarga Om Hendra. Soal sodaranya Jaehyun. Itu lhooo pas kita baru nyampe sini."ucap Yoona penasaran.

Dan mendengar ucapan adiknya itu, Heechul langsung menghentikan kegiatannya.

"Dengerin gue ya, Yoona sayang. Lagian kalau emang ada apa-apa, lo mesti tau gitu? Udah lah, itu urusan mereka orang dewasa. Lo nggak perlu tau."jawab Heechul selembut mungkin berusaha untuk memberi pengertian pada Yoona.

Yoona tersenyum kecut. Pasalnya dia ngerasa nggak puas sama jawaban yang di kasih Heechul. Yang ada Yoona malah semakin heran. Emang apa sih yang disembunyiin? Yoona ngerasa ada yang janggal dan ada suatu hal yang dia nggak tau. Terutama soal keluarga dan masa lalu Jaehyun.

"Eh tapi serius bang, gue kok jadi kepo juga. Oma emang kenal sama Jaehyun ya? Sejak kapan? Kok gue nggak tau?"kata Jin yang sama-sama penasaran. Jin pun menatap Heechul penuh tanya dan tatapannya kini beralih pada Taeyong, sahabat Jaehyun.

"Gue nggak tau apa-apa ya, kak."ujar Taeyong. "Gue bukan orang kepo yang ngegali informasi tentang masa lalu sahabat gue sendiri. Lagian Jaehyun nggak pernah cerita apa-apa sama gue."jelas Taeyong dengan datarnya.

"Masa sih? Nggak percaya gue. Nggak mungkin lo nggak tau sedikit pun, Yong."selidik Yoona.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Veni, Vidi, AmaviTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang