Yoona beranjak dari tempat tidurnya. Dia melirik jam dinding di kamarnya. Tumben banget jam segini bundanya belum teriak-teriak buat ngebangunin Yoona. Biasanya bunda atau nggak kembarannya yang ngeselin itu pasti neriak-neriakin Yoona.
Yoona yang merasa heran pun keluar dari kamarnya. Ketika ia menuruni tangga, di lantai satu nggak seramai biasanya. Malah sepi yang ada.
"Ini orang pada kemana?"tanya Yoona heran.
Yoona mendengar ada suara-suara di dapur. Mungkin suara bunda yang lagi masak. Yoona pun berjalan menuju dapur dan ternyata bukan bunda yang lagi masak. Melainkan Jaehyun. Tunggu? Jaehyun? Yoona menggosok-gosokkan matanya takutnya dia halu alias halusinasi.
"Eh, udah bangun?"sapa Jaehyun yang sadar akan kehadiran Yoona. "Morning, princess."
"Lo ngapain disini masak pagi-pagi?"tanya Yoona heran.
"Bikinin istri tercinta sarapan lah, apa lagi?"jawab Jaehyun yang sedang mencuci tomat. Yoona mengerutkan keningnya. Ini dia lagi mimpi apa gimana sih? Kok Jaehyun ngomongnya gitu? Atau emang Jaehyunnya aja yang iseng ngemodus kayak biasanya? Yoona yang masih ngantuk
"Cuci muka dulu gih.""Eh sumpah ini gue masih di alam mimpi apa gimana sih?"tanya Yoona bingung.
"Maunya mimpi apa nggak?"tanya Jaehyun yang bukannya ngejawab pertanyaan Yoona malah bikin Yoona semakin bingung.
"Nggak tau."jawab Yoona sambil menguap.
Jaehyun tersenyum melihat Yoona yang masih belum sepenuhnya sadar itu. Jaehyun mencuci tangannya lalu mengusap wajah Yoona dengan air yang ada di tangannya. "Bangun, princess."ucap Jaehyun dengan menunjukkan lesung pipinya. "Udah segeran? Dapet cuci muka gratis dari gue nih."
"Ah bukan mimpi rupanya."gumam Yoona dalam hati.
"Bunda sama ayah mana? Bang Heechul, Jin, Taeyong sama Mark juga mana?"tanya Yoona. "Kok lo masak disini sih?" Yoona mengulang pertanyaannya karena jawaban Jaehyun yang tadi Yoona anggap cuma bercandaan belaka.
"Tadi bunda, ayah sama Bang Jin pergi ke villa yang ada di Bogor. Sebelum pergi bunda nitipin lo, Taeyong sama Mark ke gue."jawab Jaehyun.
"Ke Bogor? Ngapain? Kok ke Bogor nggak ngajak-ngajak."
"Bunda sama ayah nyusulin oma sama opa yang lagi liburan disana. Opa sakit, kak. Terus opa nggak mau dibawa ke rumah sakit. Makanya bunda pas tau langsung panik terus minta buru-buru kesana."jelas Mark yang tiba-tiba udah ada di dapur aja lagi ngambil air minum.
"Opa sakit apa???? Kok gue nggak dibangunin?"kata Yoona yang ikut panik.
"Nggak tau gue juga. Ya kali bangunin lo mah lama, kak. Makanya bunda, ayah, sama Kak Jin berangkat duluan. Bang Heechul siangan nyusul dari Jakarta katanya. Nanti kita nyusul aja habis sarapan, iya kan Kak Jae?"terang Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Veni, Vidi, Amavi
Fiksi Penggemar[COMPLETED]-We came, We saw, We loved - Karena kita berputar pada satu poros yang sama, dihubungkan oleh suatu benang merah yang sama.