Bagian 36

1.3K 214 175
                                    

"Lemes banget sih lo Baek, kek anak TK lagi belajar puasa ae."celetuk Kai saat melihat Baekhyun yang terlihat lemas seharian ini.

Anak-anak bacotahu lagi pada nongkrong di kantin sambil nunggu kelas. Cuma duduk-duduk doang kok, nggak makan. Wong nggak ada satupun yang jualan. Kalaupun makan nanti batal dong puasanya.

"Tau dasar."timpal Irene.

"Tuh anak lemes gegara selama bulan puasa mulutnya puasa ngegibahin orang dulu."ledek Sehun sambil tertawa.

"Suka bener deh kalau ngomong."komentar Seulgi.

"Kampret lo manusia albino!"rutuk Baekhyun. "Gue bablas nggak saur tadi, makanya lemes."jelas Baekhyun sambil menopang dagunya.

"Mau minum? Gue bawa minum nih. Lagi libur puasa gue."tawar Sooyoung sambil cengengesan.

"Buset lo malah mengajak orang ke jalan yang nggak bener, Soo."kata Chanyeol.

"Ya daripada lo mengajak anak orang ke jalan menuju ketidakpastian."lanjutnya.

"TAJEM KALI BOSKU!!!!"celetuk Minho.

"Aw cekit-cekit...cekit-cekit." Suho memegang dadanya dan berlaga seolah-olah dia kesakitan.

"Eh kita nggak akan ada rencana mau bukber gitu?"tanya Chanyeol yang langsung mengalihkan pembicaraan.

"Yeu si kampret malah pengalihan isu."komen Seulgi.

"Males ah nanti PHP lagi."jawab Yuri.

Anak-anak bacotahu pun tertawa kecuali Yoona dan Chanyeol. Emang dasar anak-anak demen banget nyindir Chanyeol semenjak insiden Wendy waktu turnamen itu. Padahal udah lama banget tapi masih aja.

"Si anjir."umpat Chanyeol.

"Ya udah atur-atur aja sih."balas Jin.

"Gue mah kapan aja ayok."sambung Yoona.

"Jomblo sih anda jadi available terus."ledek Baekhyun.

"Eh situ kek yang nggak jomblo aja! Gagal move on dari mantan aja bangga lo!"kata Yoona emosi.

"Puasa, Na...puasa. Marah-marah mele."kata Krystal yang mengusap-ngusap pundak Yoona sambil tertawa.

"Ngajak ribut mulu sih tuh si cabe!"

"Btw kemaren ngebuburit kemana aja Na sama Jae? Kek nya seru gitu."tanya Sooyoung yang malah semakin menjadi-jadi. Panas-panas dah tuh si Chanyeol.

"Apaan sih orang cuma jemput Mark terus nyari buat bukaan doang. Biasa aja."jawab Yoona datar.

"Batal puasa lo, Na."ujar Jin sambil terkekeh. "Pake boong segala. Bilang aja kalau seneng susah banget sih."

"Duh kek ada yang ngomong tapi nggak keliatan. Gaib."balas Yoona yang membuat teman-temannya tertawa ya kecuali Chanyeol.

"Lo keliatannya makin deket aja Na sama Jae."kata Chanyeol dan membuat suasana menjadi mendadak hening.

"Gue lupa. Gue harus ke sekre Hima ada urusan. Gue duluan ya."ujar Yoona yang malah melarikan diri. Bukannya menjawab pertanyaan Chanyeol.

Yoona dan Chanyeol memang nggak sedekat dulu, semuanya berubah semenjak malam itu. Ya, malam dimana Yoona bertindak tegas pada Chanyeol untuk memilihnya atau Wendy. Nggak ada satu orangpun anak Bacotahu yang tau soal kejadian itu kecuali Jin tentunya. Yoona males aja kalau mereka khususnya anak-anak Aurum malah jadi pada heboh dan malah jadi ilfeel sama Chanyeol. Bagaimanapun mereka semua sahabat dan Yoona nggak mau hal seperti itu menjadi penyebab rusaknya persahabatan mereka semua.

Veni, Vidi, AmaviTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang