Bagian 29

1.4K 230 76
                                    

"Na.."panggil Jaehyun disela-sela saat lelaki itu sedang mengendarai mobilnya. Mereka berdua kini telah berada di jalan pulang ke rumah mereka setelah mengahabiskan waktu seharian berdua. Ya, kencan pertama mereka.

"Hmm?"balas Yoona yang sibuk melahap camilannya. Padahal udah makan mereka berdua tapi Yoona masih aja nyemil. Salahin macetnya Kota Bandung di Sabtu malam alias malam Minggu. Untuk mengusir ke-BT-annya, Yoona melampiaskannya dengan makan camilan. Camilan itu juga berfungsi buat nyumpel mulut Jaehyun yang selalu menyelipkan gombalan-gombalan receh sepanjang jalan.

"Seneng nggak hari ini?"tanya Jaehyun.

Yoona menatap Jaehyun. "Maunya seneng apa nggak?"kata Yoona yang balik bertanya.

"Ya kalau nanya gue, gue pengennya lo seneng lah."balas Jaehyun.

"Ya udah seneng deh kalau gitu."

Jaehyun pun tersenyum. "Kepaksa nggak tuh?"

"Kepaksa."jawab Yoona iseng. Bohong lah, orang Yoona seneng banget hari ini. Dia sampe berusaha keras buat nggak terlalu keliatan ketara aja di depan Jaehyun. Gengsi dong ah.

"Bohong."kata Jaehyun yang melirik Yoona sekilas.

"Yeu nggak percayaan banget sama gue."celetuk Yoona sebal. "Eh ini gara-gara lo ngebajak HP gue banyak yang nge-reply instastory gue tau."lanjut Yoona yang kini sedang membuka instagramnya.

"Oh ya? Apa katanya?"tanya Jaehyun penasaran.

"Pada heboh semua mereka tau gue jalan sama lo. Lagian jail banget sih lo pake nge-post di snapgram gue. Gue kan minta lo fotoin gue eh taunya malah selfie terus update. Kampret dasar."rutuk Yoona.

"Bodo amat."balas Jaehyun. Jaehyun pun terkekeh."Eh iya, Na kita mampir dulu beli sesuatu ya buat Mark. Dia minta oleh-oleh kan tadi. Sekalian beliin buat yang lain juga."kata Jaehyun.

"Beda deh sama adek kesayangan, care nya minta ampun. Gue aja lupa kalau Mark nitip sesuatu."

"Cemburu nih?"tanya Jaehyun yang menatap Yoona sembari menunjukkan senyum yang jelas-jelas meledek Yoona.

"Dih? Cemburu? Ya kali. Nggak penting banget cemburu."bantah Yoona.

"Ngaku aja kalau cemburu." Kini sebelah tangan lelaki itu mencubit pipi Yoona.

"EH JAE NGAPAIN CUBIT-CUBIT PIPI GUE??? NYETIR AJA YANG BENER! GUE MASIH MAU HIDUP YA!"amuk Yoona.

"Gue juga masih mau hidup kok. Kan belum nikahin elo, belum punya anak sama lo belum.."

Belum selesai ngomong, Yoona udah keburu nyumpel mulut Jaehyun pake camilan. "Ngegombal gambel mulu lo!"

"Lo harus biasa ya, Na. Mulai sekarang gue pasti bakalan lebih sering lagi nyubit pipi lo."kata Jaehyun memperingati Yoona setelah ia menelan camilan yang ada di mulutnya.

"Ih malesin banget."rutuk Yoona

"Sekarang boleh bilang males, tapi nanti pasti lo bakalan kangen terus nagih dicubit gue. Liat aja."ucap Jaehyun dengan percaya dirinya.

Yoona tertawa sampai mulutnya terbuka lebar. "Pede gila."

Setelah berdebat mau beliin apa buat Mark dan yang lainnya, ujung-ujungnya mereka berhenti di toko martabak komplek langganan mereka. Apa lagi kalau bukan martabak milik Bang Daesung.

"Bang!"sapa Jaehyun.

"Eh makin lengket aja nih Neng Yoona sama si Aa."ucap Bang Daesung.

"Apaan sih bang."bantah Yoona

Veni, Vidi, AmaviTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang