Hari ini hari sabtu, jadi libur. Mungkin banyak yang memilih untuk diam mendekap dalam rumah karena hujan yang mengguyur kota New York.
Lain halnya dengan gadis yang satu ini. Baige Cooper. Gadis itu sekarang tengah mondar-mandir dalam mall dengan celana panjang hitam, hoodie hitam dengan gambar mawar di sebelah kiri dadanya, dan sepatu converse andalannya.
Aneh kali ini. Bagaimana mungkin seorang Baige bisa mondar-mandir dalam mall, padahal dia adalah tipe gadis yang tak suka menghabiskan waktu untuk shoping di mall.
Tapi jangan heran, alasan Baige cukup masuk akal. Hari ini dia ke mall karena ingin membeli hadiah ulang tahun untuk Peter kakak sepupunya.
Peter sedang mengerjakan tugas kuliah di rumah temannya. Lusa adalah ulang tahunnya. Baige memanfaatkan kesempatan baik ini untuk berbelanja hadiah ulang tahun Peter.
Kini di dalam mall, Baige sedang berjalan dengan mata yang sibuk menatap banyak arah. Dia bingung mau belikan hadiah apa untuk Peter.
Langkah kaki Baige yang masih menyusuri jalan di dalam mall tersebut akhirnya berhenti di depan sebuah toko yang lumayan keren jika dilihat dari depannya. Menurut penilaian Baige, rupanya toko ini menjual berbagai merk dan berbagai macam kaus, hoodie, jaket, celana, sneakers, dan berbagai macam pakaian keren lainnya.
Baige lalu masuk ke dalam toko itu. Dia agak senang melihat pakaian yang keren-keren. Sedikit bagian dari ekspetasinya tercapai.
Baige lalu mulai menghilang di antara barisan-barisan jualan tersebut. Sekitar empat puluh lima menit dia habiskan untuk memilih-milih pakaian mana yang akan ia belikan untuk Peter nanti. Baige memilih dengan sangat selektif. Mulai dari bahannya, kualitasnya, sampai pada modelnya. Baige melakukan itu semua dengan harapan mudah-mudahan Peter menyukai hadiahnya.
Akhirnya setelah lumayan lama menghabiskan waktu dengan memilih, Baige kini sedang berjalan ke arah kasir dengan barang-barang yang sudah dipilih. Lumayan banyak.
Baige berdiri di antrian yang tak terlalu panjang. Hanya tiga orang yang mengantri di sana dan Baige berdiri pada urutan ke tiga.
Ketika tiba giliran Baige untuk membayar, Baige meletakkan dua hoodie. Satu hoodie berwarna putih dan bermerk Tommy Hilfiger. Hoodie yang kedua bermerk champion dan berwarna abu-abu. Tak hanya hoodie, Baige juga membeli sepasang sepatu vans, satu kaos lengan panjang, dan satu jaket.
Semuanya ingin ia beri untuk Peter. Kecuali hoodie abu-abu. Hoodie itu dibeli Baige untuk dirinya sendiri dengan alasan suka. Baige lalu membayar semua itu dengan uang hasil tabungannya.
Dan setelah selesai membayar, Baige segera berlalu dari situ menuju ke toko jam yang berada di depan toko itu. Baige melihat toko jam itu tadi waktu dia sedang memilah-milah jaket. Dan karena itu Baige lalu berinisiatif untuk ke sana. Siapa tahu dia bisa mendapatkan jam bagus untuk menambah hadiah pada Peter.
Baige masuk ke toko itu dengan dua paperbag di tangannya. Tanpa berlama-lama, Baige lalu segera menuju ke meja kaca dimana didalamnya ada berbagai macam jam tangan.
Baige dibantu oleh salah satu karyawan wanita yang bekerja di situ. Wanita tersebut memang lumayan membantu. Dia menyebutkan harga, merk, bahan, dan kualitasnya. Masalah modelnya, biarlah pelanggan yang menentukan. Karena itu, dia tak menyarankan model-model tertentu bagi Baige.
Akhirnya setelah memilih-milih sekitar tiga puluh menit, Baige pun selesai. Jam tangan yang dipilih Baige berwarna hitam dan modelnya cukup keren dan trendy bagi anak-anak seumur Peter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adrianne [COMPLETED]
Teen FictionEntah kenapa dunia terasa masih ingin menyakitinya. Seorang gadis yang telah kehilangan. Awalnya dia merasa bahwa penderitaannya pada masa kecil sudah cukup, namun takdir berkata lain. Dia disakiti. Bukan hanya sekali, namun berulang-ulang kali. Di...