9. the thing that left behind

6.9K 1.5K 169
                                    

Minhee: lu seriusan jadi ke sekolah?

Mahiro: ya iya, orang senin kan udah libur UN, kalau nggak malem ini gua ambil ya kapan lagi?

Minhee: sabtu kan bisa
Minhee: daripada malem malem begini

Mahiro: kaga bisa
Mahiro: sabtu gua ada acara keluarga
Mahiro: eh tapi nggak apa apa kan ya gua malem malem begini ke sekolah?

Minhee: ya kaga ngapa-ngapa sih
Minhee: asal sama Pak Dongwook
Minhee: kalau sama satpam biasanya kaga bakal dibolehin

Mahiro: lah terus gimana kalau nggak ada Pak Dongwook?

Minhee: ya makanya besok pagi aja ngapa sih

Mahiro: dibilang kaga bisa
Mahiro: lagian isi dompet gua banyak banget, ngeri ilang

Minhee: siapa anjir yang mau ngambil dompet lu malem malem di kelas?
Minhee: setan?

Mahiro: het ngomongnya

Minhee: yaudah yaudah goodluck aja lah
Read



Mahiro berdecak setelah membaca balasan terakhir dari Minhee. Dengan segera ia masukan ponselnya ke dalam saku celana jeansnya. Ia turun dari motor dan berjalan ke arah gerbang sekolahnya.

Jujur, Mahiro agak cemas. Takut kalau Dongwook tidak ada. Namun ketika ia melihat ada dua orang di pos satpam sekolahnya kecemasan tersebut langsung hilang dalam sekejap mata.

"Untung ada Pak Dongwook." Ucap Mahiro sembari mempercepat langkahnya menuju gerbang.




👻👻👻



"Permisi Pak."

"Iya kenapa?"

"Anu, Pak. Saya Mahiro dari kelas X.1. Saya mau ambil barang saya yang ketinggalan di kelas, Pak."

Dongwook beranjak dari duduknya dan membuka pintu gerbang yang tertutup tersebut.

"Ya udah tapi saya temenin ya." Tawar Dongwook. "Jangan lama-lama nanti."

"Iya, Pak."


Tanpa menunggu waktu lama Mahiro dan Dongwook segera berjalan menuju kelas.

Ada dua jalan menuju kelas X.1. Jalan pertama adalah melalui koridor kelas XII, dan melewati beberapa lab yang terletak di pinggir lapangan. Sedangkan untuk jalan kedua mereka tinggal berjalan lurus melewati masjid, toilet dan ruang osis.

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang