"Yok pulang!" Ajak Yeonwoo pada Taeha sembari melihat waktu yang ditunjukan oleh jam di pergelangan tangannya.
Sudah hampir jam 8 malam. Dan perpustakaan biasanya akan tutup jam 8 lewat 10 menit.
"Naik lift aja ya?" Tanya Taeha kemudian.
Yeonwoo mengerutkan keningnya. "Yakin?"
"Males banget kalau harus turun lewat tangga dari lantai 5 begini. Mana udah malem."
"Tapi lo tahu sendiri kan soal lift perpustakaan ini?"
"Tenang, masih lumayan rame kok. Nggak bakal kenapa-napa pasti."
👻👻👻
"Beneran nggak mau lewat tangga aja Ha?" Tanya Yeonwoo sekali lagi ketika mereka berada di depan pintu lift.
Taeha menggelengkan kepalanya.
"Lewat lift aja udah, biar cepet."
TING!
"Tuh udah kebuka, ayo!" Ajak Taeha sembari menarik tangan Yeonwoo.Taeha menekan tombol untuk menutup pintu. Lalu setelahnya tombol angka 1.
Tak ada yang aneh, lift terus berjalan turun sebagaimana mestinya.
Setidaknya itu sampai di lantai ketiga.
Karena ketika lift sampai di lantai dua. Secara tiba-tiba pintu lift terbuka.Terbuka tepat di lantai ruang seminar yang memang biasanya kosong.
Gelap.
Penerangan di sana dimatikan.
Taeha menunggu seseorang untuk masuk ke dalam lift. Sementara Yeonwoo yang sudah merasa ketakutan sedari tadi hanya bisa menelan salivanya sembari bergeser untuk bersembunyi di balik tubuh Taeha.
"Kok nggak ada yang masuk-masuk ya?" Tanya Taeha sembari terus memicingkan matanya melihat kegelapan di hadapannya.
"Ha, ha, buruan tutup pintunya!" Seru Yeonwoo tiba-tiba.
Taeha membalikkan badannya ke arah Yeonwoo yang berada di belakangnya. Keningnya berkerut.
"Hah? Kenapa?"
"Buruan tutup pokoknya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
spooky; k-idols & producex101 ✅
Fiksi Penggemar[BOOK SIX] the 6th book of Horror Series Compilation Book. started: 14 April 2019 ended: 02 Desember 2019