17. a face in front of the camera

6.3K 1.3K 63
                                    

Sebagai seorang yang merantau dari tanah kelahirannya, Lee Jinwoo, yang berasal dari kalangan sederhana memutuskan untuk mengambil kerja paruh waktu.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, juga untuk biaya sekolahnya apabila uang yang dikirimkan oleh keluarganya kurang atau terlambar.

Selama itu di jalan yang benar, apapun akan Jinwoo kerjakan. Tak jarang Jinwoo mengambil satu sampai dua pekerjaan dalam sehari.

Seperti hari ini.

Setelah siangnya bekerja menjadi pelayan di salah satu restoran Vietnam, malah harinya Jinwoo harus menjadi petugas keamanan di salah satu bioskop yang buka sampai dini hari.

Jinwoo bertugas untuk memperhatikan hasil dari rekaman realtime kamera cctv yang ada di setiap sudut bioskop.

Pekerjaan yang mudah memang, dan tak sulit dilakukan. Jinwoo hanya tinggal duduk di ruang kendali sampai shiftnya selesai.

Awalnya begitu.

Sampai ketika Jinwoo mengamati gambar dari cctv yang berada di ruang kendali.

Berulang kali Jinwoo menoleh ke belakang, tepatnya ke arah dimana kamera cctv berada. Meski ia tahu tak ia temukan apapun di sana.

Bukan apa-apa, dari hasil gambar yang ada terdapat pada layar di hadapannya, ada sebuah wajah tertangkap kamera cctv. Wajah yang terus mengamati kamera di ruangan Jinwoo berada.

Dengan jarak hanya beberapa senti dari kamera yang letaknya di sudut ruangan, setinggi hampir dua meter.

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang