Im Youngmin, mendesah penuh kelegaan. Pekerjaan dari bosnya akhirnya selesai juga. Jam menjukkan pukul 8 malam. Hari ini, ia selesai sejam lebih awal. Biasanya ia baru selesai jam 9 malam, dimana lantai tempat meja kerjanya berada sudah sepi karena teman-temannya sudah pulang duluan.
Tidak kali ini, beberapa teman Youngmin yang juga masih harus lembur menyelesaikan laporan penutupan masih harus tinggal di kantor sampai pekerjaan mereka selesai.
"Mau kemana Min?" Tanya Sewoon, rekan kerja Youngmin yang masih berkutat dengan Microsoft Excel di hadapannya. "Aneh banget semprot semprot parfum segala." Sambung Sewoon, kalau hanya langsung pulang, tak mungkin Youngmin melakukan itu. Begitu pikir Sewoon.
"Ke Notavel."
"Notavel?" Sewoon mengerutkan keningnya. Nama itu seperti tak asing, tapi ia juga tak terlalu mengenalnya.
"Pub deket pertigaan." Ucap Youngmin lagi ketika melihat kebingungan yang tergambar di wajah Sewoon.
Untuk menhilangkan rasa suntuknya, tiap sepulang bekerja, Youngmin akan mampir ke Pub tersebut untuk sekedar minum sedikit. Dan belakangan ini, Youngmin bertemu dengan seorang gadis cantik yang membuatnya tidak hanya berniat untuk minum dan menghilangkan rasa suntuknya, tapi juga untuk menemui gadis itu.
"Lo tahu perempatan lampu merah dekat Bulungan? Nah lurus terus, pertigaan belok kanan, deket situ ada Pub namanya Notavel. Masa nggak tahu?" Jelas Youngmin lagi.
"Notavel yang depannya Cafe Lima Warna bukan?" Tanya Donghyun memotong obrolan Sewoon dan Youngmin.
Youngmin menjentikan jarinya ke arah Donghyun.
"Nah itu."
Kali ini Donghyun mengerutkan keningnya. Lalu menatap Sewoon dan Youngmin bergantian.
"Itu Pub kan udah abis gara-gara kebakaran dua tahun lalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
spooky; k-idols & producex101 ✅
Fanfiction[BOOK SIX] the 6th book of Horror Series Compilation Book. started: 14 April 2019 ended: 02 Desember 2019