29. a crowd in the middle of the night

4.9K 1.1K 22
                                    

"Weh ada apa nih ngumpul?" Tanya Sung Minseo ketika melihat Woojin dan Sion mengerubung di dekat tempat dimana tenda mereka berada.
 
 
Kebetulan Minseo baru saja selesai mandi.
 
 
"Lo tahu nggak semalem ada kejadian horror abis!" Ucap Woojin.
 
 
"Iya bener, lo enak cuma jaga sekre, nah kita-kita? Beuh parah digangguinnya semalem." Timpal Sion dengan berapi-api. Terlihat bersemangat untuk menceritakan.
 
 
"Kejadian apa dah emangnya?" Tanya Minseo penasaran.
 
 
Minseo mengambil tempat untuk duduk di samping Sion.
 
 
 
"Jadi, pas kita istirahat di pos yang dijagain sama Taesung, kita duduk-duduk di sana kan. Nah pas duduk kita semua lihat ada nenek-nenek gitu lewat sambil gendong semacam kayak hasil panen gitu.

Si nenek ngomong, 'monggo dek' terus ya sama kita-kita dijawab 'monggo mbah' nah pas si nenek udah mulai pergi, kita semua langsung pada mikir 'Ini kan udah jam 11 malem, ngapain si mbah lewat??' Kenapa nggak pagi?? Mana udah bongkok banget gitu kan?" Jelas Sion.
 
 
 
"Terus nggak lama ada tandu lewat. Terus gua tanya kan itu siapa nah katanya itu Kim Minseo, anak yang jaga pos selanjutnya. Gua tanya doi kenapa eh Jinho bilang kaga tau, awalnya si Kim Minseo itu biasa biasa aja tapi tiba-tiba dia pucet begitu." Tambah Woojin.
 
 
"Dan lo mau tahu apa yang paling nyeremin Min?" Tanya Sion pada Minseo.
 
 
Minseo mengerutkan keningnya. "Apaan?"
 
 
"Nggak lama dari itu tiba-tiba muncul kabut tebeeeel banget, terus gua, Woojin sama Taesung denger suara ramean anak kecil ketawa kesana kemari kayak lagi main. Padahal ya nggak mungkin banget kan anak kecil main di pinggiran hutan jam sebelas malem??"

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang