146. pelarian

2.4K 574 21
                                    

"Ngapain lu?" tanya Hong Jong pada Seonghwa dan Jongho yang tengah asyik di dekat toilet belakang gedung Fakultas Teknik.

Keduanya menoleh ke arah Hong Jong dan mengisyaratkan Hong Jong untuk diam.

Hong Jong mengangkat tangan kanannya lalu membuat gerakan seperti sedang mengisap rokok ke arah dua temannya tersebut. Yang langsung diangguki oleh Jongho.

Hong Jong menganggukan kepalanya tanda mengerti. Ia lalu melanjutkan niatannya untuk pergi ke toilet belakang gedung yang lumayan sepi. Toilet utama di dekat tangga menuju lantai dua sangat ramai dikarenakan hari ini ada kegiatan perkenalan kampus bagi para mahasiswa baru.

Belum sempat ia membuka pintu toilet tersebut, tubuhnya membentur tembok karena terdorong oleh Seonghwa yang baru saja lari terbirit-birit diikuti oleh Jongho dari belakang.

"Bego! Ngapain dah lari-larian!" rutuk Hong Jong kesal.

Hong Jong ingin membuka pintu toilet di hadapannya untuk kedua kali ketika tangannya tiba-tiba ditarik.

"Lari bego!" seru Jongho sembari menarik tangan Hong Jong.

Tubuh Hong Jong yang tak ada persiapan untuk bertahan langsung tertarik.

"Kenapa sih anjing?!" seru Hong Jong bertanya pada Jongho di tengah pelarian mereka.
 
 
 
 
"Ada setan muka rata tadi di belakang!"

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang