22. an unknown event in the toilet

5.6K 1.2K 24
                                    

"Kita tunggu di sini ya, Ji." Ucap Momo pada Jihyo.

Saat ini Sana, Momo, dan Jihyo yang kebetulan tengah mengikuti acara kampus yang mengharuskan mereka menginap, tengah berada di lantai satu gedung Fateta.

"Oke, jangan ditinggal tapi ya?" Ucap Jihyo mengingatkan. Sana dan Momo tertawa kecil kemudian mengangguk-anggukan kepala mereka.

Bersamaan dengan masuknya Jihyo ke dalam kamar mandi, dua orang yang mereka kenal, Somin dan Jiwoo keluar dari dalam. Keduanya sempat tersenyum ke arah Jihyo lalu Sana dan Momo secara bergantian.

Malam ini, suasana sepi dan lengang bisa dirasakan oleh Sana dan Momo yang menunggu Jihyo di luar toilet.

Maklum, hujan baru saja berhenti setelah dua jam tadi terus turun dengan derasnya. Bukan hanya kegelapan, hawa dingin pun menemani kegiatan mereka malam ini. Beruntung mereka tidak melakukan kegiatan outdoor. Bisa mati kedinginan nanti. Begitu menurut mereka.
 
 
 
TAP!
 
 
TAP!
 
 
TAP!
 
 
 
"Lah cepet banget si Jihyo?" Ucap Sana ketika mendengar suara langkah yang sangat jelas dari dalam toilet.

Padahal belum ada satu menit ia mendengar Jihyo membuka dan menutup pintu salah satu bilik yang ada di dalam toilet.

Sekali lagi. Suasana sepi dan keheningan membuat suara sekecil apapun mudah tertangkap indera pendengar, termasuk suara yang ditimbulkan dari dalam toilet.

"Takut kali dia sendirian di dalem, makanya buru-buru."

"Iya kali ya."

 
 
"San! Mo! Jangan iseng dong!"
 
 

Sana dan Momo saling berpandangan. Seruan Jihyo barusan membuatnya heran. Keduanya lalu memutuskan masuk dan berniat memeriksa Jihyo di dalam.

Namun tak ditemukan Jihyo di dekat westafel dan masih terdapat satu bilik yang tertutup.

Sana dan Momo kembali berpandangan. Sana refleks memegang tengkuk belakang lehernya sementara Momo mengusap-usap lengannya.

Mereka kira Jihyo ada di dekat westafel. Namun tak ada siapapun di sana kecuali Jihyo yang kemungkinan berada di bilik yang masih tertutup.
 
 
KRIEEEET
 
 

"Kalian iseng banget dah!" Protes Jihyo sembari keluar dan berjalan ke arah westafel.

"Hah?"

"Maksudnya?" Tanya Momo heran.

"Mati nyalain lampu pas gue di dalem."
 
 
Sana dan Momo kembali berpandangan dengan kedua alis tertaut.
 
 
"Kita berdua aja baru masuk ke dalem pas lo teriak tadi, Ji."

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang