100. them

2.9K 719 13
                                    

"Lagi ngapain sih?" Tanya Chu pada teman-temannya yang tengah berkumpul di ruang kelas yang merupakan kelas mereka sebelum lulus. Hari ini, Chu datang ke sekolahnya hanya untuk mengambil undangan wisuda, dan ketika ia ingin pulang ia melihat Heejin, Hyunjin dan yang lainnya di dalam kelas.

"Ini bahas baju buat wisuda besok." Jawab Heejin.

Chu mengangguk-anggukan kepalanya, lalu mengambil tempat duduk di samping Hyunjin.

Karena tak terlalu mengerti apa yang dibahas, Chu berniat untuk mendengarkan saja tanpa menyela. Namun ia tak bisa membohongi dirinya kalau ia merasa sedikit bosan.

Chu mengedarkan pandangannya ke arah luar kelas.

"Eh? Itu siapa?" Tanya Chu sembari menunjuk ke arah jendela dekat bangku paling belakang di kelasnya.

Tanpa sengaja, Chu menangkap sosok anak kecil laki-laki dengan wajah agak pucat di sana.

Heejin, Hyunjin dan lainnya menoleh ke arah yang ditunjuk Chu.

"Mana?"

"Loh? Kok hilang?"

"Nggak lucu ah," ucap Heejin yang mengira Chu mengerjai mereka.

"Tadi beneran ada di-" Chu menghentikan perkataannya ketika ia menolehkan kepalanya ke arah Heejin yang berada di hadapannya.

Sosok yang ia lihat di luar jendela tadi, kini tepat berada di belakang Heejin. Ditemani dengan sosok wanita berwajah rata lain di sampingnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
👻👻👻
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
happy 100 chapter for this book!

Terima kasih udah ngikutin sampe sejauh ini 😊

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang