"Kenapa, Won?" tanya Taekhyeon melihat Sungwon yang terus diam sedari tadi.
Biasanya ia akan berbicara sembari sarapan.
"Lu beneran baru pulang pagi ini?" tanya Sungwon balik pada Taekhyeon.
Taekhyeon menganggukan kepalanya. Dia bahkan membelikan sarapan juga untuk Sungwon, teman satu kamarnya.
Kebetulan mereka memang tinggal di kosan, dimana satu kamar diisi dua orang.
"Emang kenapa sih?" Taekhyeon bingung. Dia baru pulang pagi ini karena semalam harus menginap di kosan temannya yang lain untuk mengerjakan tugas. Dan rencananya setelah sarapan ini dia akan pergi tidur.
Sungwon menghela napas panjang.
"Semalem tuh gua kayak denger suara lo manggil-manggil gua terus," ucap Sungwon membuat Taekhyeon mengerutkan keningnya.
Tak percaya.
"Bahkan gua denger suara ketokan di jendela."
Sudah menjadi kebiasaan bagi keduanya, mereka akan mengetuk jendela kamar mereka dari luar bila salah satu dari mereka pulang larut malam dan minta dibukakan pintu depan.
Tidak seperti kunci pintu kamar yang mereka pegang masing-masing. Kunci pintu utama di depan biasanya hanya ada dua, satu yang menggantung di pintu dan satu dipegang oleh pemilik kosan sebagai cadangan.
"Tapi gua kan semalem ada di tempat Jinsung."
Sungwon menganggukan kepalanya.
"Iya gua tahu, makanya semalem pas gua tengokin juga nggak ada apa-apa. Tapi ketokannya bunyi mulu. Gua sampe susah tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
spooky; k-idols & producex101 ✅
Fanfic[BOOK SIX] the 6th book of Horror Series Compilation Book. started: 14 April 2019 ended: 02 Desember 2019