21. a blast of wind

5.6K 1.2K 46
                                    

"Katanya kalau ketindihan tuh bentuk perlawanan diri kita sendiri sama makhluk astral yang mau ngapa-ngapain kita."

"Hah? Masa sih? Kok gua baru tahu."

"Iya, gua juga baru tahu kemaren pas nonton youtubenya KTJ."

 
 
 
Midam, yang tengah mendengarkan cerita teman-temannya menoleh ke arah kiri. Ujung matanya menangkap sosok Jungmo di luar kelas tengah menatap ke dalam melalui jendela.

 
 
Fiuhhhh~

 
 
 
 
SREEEEET
 
 
  
 
"Kenapa, Dam?" Tanya Jungmo heran ketika tiba-tiba Midam memalingkan wajah ke arahnya dengan pandangan kaget sembari memegang tengkuk lehernya.

"Kok lo di sini?"

"Lah? Emang gua dari tadi di sini kan."

Apa gua tadi salah lihat? Batin Midam tanpa bisa didengar oleh Jungmo.

"Lo barusan niup leher gua?" Tanya Midam lagi membuat Jungmo mengerutkan kening.

"Ngapain? Kurang kerjaan amat." Sahut Jungmo sembari kembali fokus ke arah Dongbin yang tengah asyik bercerita.

 
 
 
 
"Ada yang bilang juga, kalau kita lagi ngomongin mereka, merekanya suka dateng."
 
 
 
 
Midam yang sebelumnya terpaku menoleh ke arah Dongbin yang barusan berbicara.

"Kenapa Dam?" Tanya Dongbin.

Midam menggelengkan kepalanya.

"Nggak apa-apa." Ucapnya sembari menahan tiupan angin yang lagi-lagi terasa di belakang lehernya.

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang